J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Alternatif Search Engine selain Google

Alternatif Search Engine selain Google

Jumat, 1 Mar 2013, 13:13 WIB
Alternatif Search Engine selain Google yang bisa dicoba karena keakuratan dan teknologi yang diusungnya

Search Engine Google memang yang paling utama digunakan oleh user ketika ingin mencari sesuatu di internet. Apalagi sejak adanya Google Chrome, browser besutan Google yang sangat ringan ini mempermudah pencarian menggunakan google search engine. Dengan keakuratan hasil yang ditampilkan, menjadi alasan banyak orang menggunakannya.

Dengan alasan menghemat waktu, kita berharap agar search engine bisa langsung memberikan hasil yang akurat tanpa perlu mengecek halaman berikutnya atau memasukkan keyword lainnya. Dikutip dari Mashable berikut search engine yang bisa digunakan menjadi alternatif:

1. Duck Duck Go

Search Engine Duckduckgo1

Search engine ini dibangun untuk menghormati privasi pengguna. Pengembang DuckDuckGo menganggap bahwa fungsi perncarian terbaik tanpa melakukan tracking pada penggunanya.

2. Ark

Search Engine Ark

Ingin mencari seseorang di Facebook? Gunakan Ark, search engine yang memiliki data lebih dari 1 miliar orang. Ark juga mempermudah pencarian dengan banyaknya filter mulai lokasi, sekolah hingga tempat bekerja.

3. Blekko

Search Engine Blekko

Berslogan Search engine bebas spam, blekko ini menggunakan metode pencarian yang mengombinasi algoritma tradisional yang bisa menghasilkan pencarian yang akurat, serta memberi izin untuk menghapus hasil pencarian yang tidak relevan secara online.

4. Dogpile

Search Engine Dogpile

Search engine yang dibuat olehvInfoSpace dengan tujuan untuk menghemat waktu para pengguna internet. Menggunakan teknologi metasearch yang akan menelusuri Google, Yahoo dan Yandex, dengan hasil yang ditampilkan yang paling relevan dengan keyword tersebut.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal