J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Pelangi Api Langka Tertangkap Kamera dan Booming di Instagram

              Pelangi Api Langka Tertangkap Kamera dan Booming di Instagram

              00
              Minggu, 23 Agt 2015, 09:00 WIB
              Sebuah pelangi api (fire rainbow) yang langka tampak hampir selama satu jam pada hari Minggu di South Carolina. Memukau seluruh pengunjung di pantai tersebut. Pelangi api langka ini tertangkap kamera dan kemudian booming di Instagram.

              Sebuah pelangi api (fire rainbow) yang langka tampak hampir selama satu jam pada hari Minggu di South Carolina. Memukau seluruh pengunjung di pantai tersebut. Pelangi api langka ini tertangkap kamera dan kemudian booming di Instagram. Kejadian ini banyak yang diabadikan di Instagram, seperti pada akun @ginknowsabe.

              Menurut Justin Lock, seorang Meteorologist, pelangi api hanya terjadi di tingkat tinggi awan Cirrus dan terdiri dari kristal es kecil. "Untuk menghasilkan warna pelangi sinar matahari harus memasukkan kristal es pada sudut yang tepat untuk memberikan efek prisma spektrum warna, ujar Lock. Matahari pun harus berada di ketinggian minimal 58 derajat di atas cakrawala.

              Tentu saja, fenomena ini menyala media sosial seperti Instagram yang menawarkan foto dengan filter (Baca juga: Cara Regram Foto di Instagram pada Smartphone Android). Fenomena pelangi api seperti ini tidak membutuhkan filter untuk menjadi lebih cantik, meskipun banyak juga yang tetap menambahkan filter pada fotonya. Lihat saja kumpulan foto pelangi api di bawah ini:

              Sumber: Instagram

              Insta Downloader
              Instagram Downloader 1.8.10
              Apps Productivity MohammadAG
              DOWNLOAD

              Artikel Menarik Lainnya

              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal