BlackBerry Merilis BBM Money Pilot di Indonesia

Default

BlackBerry yang akan merilis platform barunya di marketnya yang sekarang sedang mencoba untuk mengambil hati usernya, dengan cara memfokuskan diri di penambahan layanan di tempat dimana basis BlackBerry masih kuat. Secara resmi kemarin meluncurkan BBM Money di Indonesia, bekerja sama dengan Permata Bank dan Monitise untuk membawa sistem pembayaran mobile yang real-time untuk jaringan sosial BlackBerry.

Layanan ini memungkinkan pengguna BlackBerry untuk membuat akun keuangan yang berdasarkan identitas BBM mereka dan dapat digunakan untuk melakukan pembayaran mobile yang berarti bahwa banyak pelanggan di Indonesia akan dapat dengan cepat melakukan transaksi bisnis dan memungkinkan transaksi perdagangan menggunakan perangkat sendiri melalui BlackBerry ini.

Di Indonesia, BlackBerry masih menjadi smartphone negara angka penjualan tertinggi yang membuatnya jadi tempat untuk meluncurkan layanan mobile BBM Money. Dengan jumlah dari pengguna yang banyak maka akan menjadi hal menarik jika BBM tersebut berubah menjadi jaringan pembayaran. Dimana pengguna tidak terkena biaya untuk mengirim uang antar kontak BBM. Hanya akan dikenakan biaya perbankan normal sesuai dengan kebijakan bank dimana mereka gunakan untuk transfer. Dan sepertinya BBM Money ini akan menjadi hal yang diunggulkan berikutnya oleh BlackBerry.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal