Fitur Speech to Text di Google Chrome

Default

Google Chrome memberikan fitur yang mengagumkan lagi. Perintah suara sekarang bisa dilakukan dengan browser Google Chrome, tidak hanya dimiliki oleh smartphone. Versi terbarunya ini memungkinkan pengguna browser untuk membuat email tanpa harus mengetik pada keyboard, cukup dengan memberikan perintah suara melalui microphone yang aktif di komputer.

Diperkenalkan sejak Januari 2013, Perintah suara ini telah diumumkan oleh Google bahwa sudah mudah untuk digunakan dan meminimalisir kesalahan dalam pengertian. Menurut Glen Shires sebagai Software Engineer and Speech Specialist Google bahwa versi stabil Google Chrome dengan support API Web Speech telah dirilis, dan dapa dimanfaatkan oleh developer untuk mengintegrasikan suara ke aplikasi mereka.

Memang fitur ini masih sangat terbatas, namun dalam beberapa waktu ke depan akan memiliki fungsi yang lebih banyak dan inovatif serta web developer bebas untuk mengeksplorasi dan mengembangkannya. Fitur ini bisa digunakan pada Google Chrome versi 25.0.1364.97 terbaru.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal