J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Indonesia Ditunjuk Sebagai Markas Besar UCWeb Untuk Asia Tenggara

Indonesia Ditunjuk Sebagai Markas Besar UCWeb Untuk Asia Tenggara

Sabtu, 15 Agt 2015, 05:00 WIB
Kenny YE, Director, International Business Development, UCWeb mengumumkan bahwa UCWeb akan menjadikan Indonesia sebagai markas besar regional untuk Asia Tenggara.

Kenny YE, Director, International Business Development, UCWeb mengumumkan bahwa UCWeb akan menjadikan Indonesia sebagai markas besar regional untuk Asia Tenggara. UC Browser merupakan browser mobile paling popular di Indonesia dengan pangsa pasar 38,05% per bulan Juli 2015, menurut layanan analisa website pihak ketiga, yaitu StatCounter. UCWeb Inc., hadir di Global Mobile Internet Conference yang berlangsung di Jakarta pada tanggal 11 Agustus 2015. (Baca juga: UCWeb Meluncurkan Versi Beta UC Browser PC untuk Publik)

Kenny YE menyampaikan tema _ A Squirrel s Journey to Dominance _ ( Perjalanan Seekor Tupai Menuju Dominasi ) lewat sebuah ilustrasi yang penuh warna tentang perjalanan UCWeb dari awalnya sebagai pendatang baru hingga menjadi pemimpin pasar dalam waktu kurang dari satu tahun. Dalam sambutannya, Kenny YE menghubungkan peningkatan pesat UCWeb di pasar ini dengan kombinasi yang luar biasa dari berbagai kekuatan UCWeb disimbolkan sebagai sebuah Tupai yang mewakili kecepatan dan kegesitannya termasuk kekuatan teknologi, mentalitas ** Going Glocal ** dan juga sebuah platform ekosistem yang terus berkembang, menarik bagi para mitra lokal.

Uc Web

UC Browser selalu dikenal dengan fitur cloud browsing yang khas, tersedia lewat percepatan page load dan teknologi kompresi data, menjadikan browsing web mobile lebih cepat dan ekonomis. Di saat yang sama, mentalitas ** Going Glocal ** UCWeb untuk ekspansi internasionalnya juga berkontribusi dalam peningkatan popularitasnya di pasar-pasar seperti India dan Indonesia. Glocal merefleksikan pola pikir UCWeb dalam maju ke dunia (global) dan bekerja secara lokal di negara-negara tempatnya beroperasi.

Ucweb At Gmic

Dibimbing strategi ini, UCWeb telah mengumpulkan tim staf lokal untuk menyediakan pengetahuan dan wawasan lokal serta berpartisipasi dalam keputusan-keputusan penting dari operasional harian di Indonesia. UCWeb juga bekerja sama dengan para penyedia konten dan layanan lokal untuk melengkapi UC Browser dengan informasi lokal yang kaya dan beragam.

Ucweb Gmic

Jonathan ZHONG, Managing Director, UCWeb Indonesia, dalam acara GMIC memperkenalkan Open Platform UCWeb di pasar-pasar Asia Tenggara. UC Open Platform pertama kali diperkenalkan tahun lalu di India, dan mendapatkan respon hangat dari para pengembang India. Diperkenalkannya platform ini ke pasar Indonesia memperlihatkan komitmen UCWeb dalam upayanya untuk meningkatkan kehadirannya di pasar internet mobile Indonesia.

Kami senang bisa memperkenalkan platform ini di sini untuk melayani para pengembang Indonesia. Selain UC Browser, browser mobile kami, yang membantu para mitra kami menjangkau para pengguna, kami juga memiliki UC Union, sebuah platform komersialisasi dan promosi bagi para pengembang aplikasi, ujar Jonathan ZHONG.

Uc
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps Browser UCWeb Inc.
DOWNLOAD
Uc Browser Mini Icon Icon
UC Browser Mini
Apps Browser UCWeb Inc.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
UC Browser Menjadi Mobile Browser Nomor 1 di Indonesia

UC Browser Menjadi Mobile Browser Nomor 1 di Indonesia

UC Browser, Browser Terpopuler Kedua di Dunia

UC Browser, Browser Terpopuler Kedua di Dunia

AliExpress Mendorong Expansi Global Melalui Jaringan Mobile UCWeb

AliExpress Mendorong Expansi Global Melalui Jaringan Mobile UCWeb

Update UC Browser PC Memiliki Bahasa Indonesia dan Teknologi Cloud

Update UC Browser PC Memiliki Bahasa Indonesia dan Teknologi Cloud

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal