Alasan Mengapa Orbit Downloader cocok sebagai Pengganti IDM

Default

IDM atau Internet Download Manager memang menjadi download manager yang paling banyak digunakan oleh para pecinta download. Terlihat dengan banyaknya pencarian di Google mengenai IDM, mulai dari fitur, review hingga crack. Orbit downloader juga termasuk dalam download manager seperti IDM, hanya berbeda di beberapa fitur. Dan melihat fitur Orbit Downloader yang cukup mirip IDM sepertinya dapat digunakan sebagai pengganti IDM.

Berikut adalah alasannya mendukung judul diatas: 1. Orbit downloader dapat mendownload lebih cepat hingga 500x 2. Dapat mendownload video youtube 3. Terintegrasi dengan IE, Firefox, Maxthon dan Opera 4. Metalink Download yang membuat kecepatan download lebih cepat 5. Mendukung HTTP, FTP, HTTPS, MMS dan RTSP 6. Dapat menggunakan proxy 7. Dapat melanjutkan download yang terputus (Resume) 8. Pengaturan yang mudah digunakan dengan konfigurasi yang sederhana sehingga tidak menyulitkan ketika ingin melakukan download atau setting.

Dengan fitur utama yang hampir mirip dengan IDM mungkin dapat kamu gunakan sebagai pengganti IDM jika kamu malas untuk membayar full version dari IDM karena Orbit Downloader ini gratis.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal