J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Inilah Pesawat Jet Pribadi Termewah Saat Ini! Tebak Berapa Harganya?

Inilah Pesawat Jet Pribadi Termewah Saat Ini! Tebak Berapa Harganya?

Kamis, 13 Agt 2015, 13:30 WIB
Bagaimana jadinya kalau kamu bisa punya jet pribadi Spike Aerospace S-512 Supersonic Jet yang memiliki kecepatan terbang hampir dua kali kecepatan suara? Inilah pesawat jet termewah saat ini. Kira-kira kamu bisa punya nggak ya?

Sepertinya bisa memiliki jet pribadi adalah sebuah kebanggaan tersendiri ya. Tapi bagaimana jadinya kalau kamu bisa punya jet pribadi yang memiliki kecepatan terbang hampir dua kali kecepatan suara? (Baca juga: Pesawat Jet Militer Amerika Bisa Terbang Hingga Lima Kali Kecepatan Suara, Indonesia Kapan?) Inilah pesawat jet termewah saat ini. Kira-kira kamu bisa punya nggak ya?

Sebuah jet mewah berkapasitas 18 penumpang bisa membawa kamu dari New York ke London hanya dalam 3 jam saja. Spike Aerospace S-512 Supersonic Jet diperkenalkan pada 2013 namun perusahaan yang berbasis di Boston tersebut mengumumkan beberapa update menarik terbaru dari desain jet yang akan membuat penumpangnya lebih aman.

Supersonic Jet

Karyawan Spike Aerospace mengklaim S-512 bisa mencapai kecepatan maksimum Mach 1.8 (1.370 mph atau 2.205 km/h) yang artinya hampir dua kali kecepatan suara. Untuk perbandingan, Boeing 747 jumbo jet komersial hanya bisa mencapai kecepatan maksimum hingga Mach 0.92 (700 mph atau 1.126 km/h). jika S-512 dibuat untuk kecepatan supersonic, maka jet ini akan bisa terbang secepat F-18 Hornet, sebuah jet militer dengan kecepatan maksimal Mach 1.8.

Interior dalam pesawat jet supersonic S-512 dilengkapi dengan Multiplex Cabin dan fitur dengan desain mulus dan tempat duduk yang nyaman. Jet ini juga diberikan delta wings yang mengimproviasi efisiensi aerodinamis dan ekor modifikasi yang akan mengurangi air resistance atau tarikan.

Interior Supersonic Jet

Kabin dalam jet S-512 memiliki jendela yang besar dengan pemandangan panoramic. Didesain untuk menjadi jet bisnis ataupun pribadi dengan segala kemewahan yang terangkum di dalamnya. Kabarnya jet ini akan dibanderol dengan harga $ 60 juta hingga $ 80 juta. Kalau dalam rupiah kira-kira sekitar Rp 1.080.000.000.000. Berapa tuh disebutnya ya? Jangan lupa tinggalkan komentar kamu tentang Spike Aerospace S-512 Supersonic Jet di kolom komentar ya!

Sumber: LiveScience

Jetpack Joyride Icon
Jetpack Joyride 1.8.8
Games Arkade Halfbrick Studios
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal