Jepang Keluarkan Kendaraan Terbaru yang Ukurannya Hanya Sebesar Laptop!

Kamu sudah pernah baca berita tentang hoverboard Lexus yang keren banget dan bisa terbang itu kan? Kalau belum kamu bisa baca artikel Wow! Teryata Hoverboard Keren dari LEXUS Benar-Benar Bisa Terbang. Beda dengan Lexus, Jepang keluarkan kendaraan terbaru yang berukuran hanya sebesar laptop.

Walkcar

Skateboard futuristik ini telah diresmikan oleh seorang penemu di Jepang dan disebut WalkCar. Dengan ukuran sebesar laptop standar, perangkat elektrik ini bergerak layaknya Segway dan mengubah arahnya dengan respon dari pergeseran berat badanmu. Uniknya, skateboard futuristik ini bisa kamu masukkan dengan mudah ke ranselmu.

Walkcar Cocoa Motor

WalkCar terdiri dari aluminium dan didukung oleh baterai lithium. Perangkat mobilitas kecil ini dikembangkan oleh Kuniako Saito. Aku berpikir, bagaimana jika kita bisa membawa alat transportasi kita dalam tas? Bukankah dengan itu kita akan selalu memiliki kendaraan untuk kita naiki? Temanku memintaku untuk membuat satu alat semacam itu mengingat aku mengambil tingkat magister dalam engineering khususnya electric car motor control systems, ujarnya seperti dilansir dari Mashable.

Cocoa Motor

Dalam video yang tersedia, WalkCar bisa digunakan untuk mendorong orang di kursi roda dan bahkan bisa digunakan layaknya skateboard biasa. Dibanderol dengan harga 100.000 yen atau hampir 11 juta rupiah, perangkat ini akan disiapkan untuk publik pada musim semi 2016 dan niatnya akan meluncurkan kampanye di Kickstarter juga. Tokyo Cocoa Motor adalah perusahaan di belakang WalkCar berdiri.

Skaterboy Icon
Skater Boy
Games Olahraga Runner Games
DOWNLOAD
Epicscater
Epic Skater
Games Olahraga Kongregate
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal