J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

SPHERE-X: Teknologi Baru Bioskop Berlayar Lengkung

Kamis, 1 Okt 2015, 14:59 WIB
SPHERE-X baru-baru ini diresmikan CGV Blitz sebagai bioskop dengan teknologi terkini dan layar terbesar di Indonesia. Seperti apa?

Seiring dengan pengenalan identitas baru bioskop Blitzmegaplex menjadi Cultureplex Cinema, CGV Blitz juga memperkenalkan teknologi bioskop baru berlayar lengkung yang diberi nama SPHERE-X. Sphere-X, hadir dengan mengedepankan 3 hal utama yang menentukan pengalaman menonton film yaitu Screen (Layar), Sound (Suara) dan Seat (Kursi). Konsep Sphere-X merupakan sebuah konsep ruang cinema lengkung yang mengeksplorasi kolaborasi antara bidang lengkung layar dengan teknologi suara, bentuk rangka lengkung memungkinkan pantulan bunyi terkumpul dan menghasilkan suara yang lebih jernih untuk telinga penonton.

[Baca Juga: Cara Pesan Tiket Bioskop di Android]

Prescon

SCREEN

Screen atau Layar, Sphere-X hadir dengan teknologi layar terkini dengan ukuran yang sangat lebar hampir setara dengan ukuran lapangan basket, dengan layar lengkung (curve screen), layar yang terbentang dari batas langit ruangan hingga hampir menyentuh lantai. Dengan layar yang lebih luas dan lengkung, memungkinkan penonton untuk memiliki bidang pandang menonton yang lebih luas melingkupi seluruh sisi (batas atas-bawah, samping kanan-kiri). Penonton dapat menyaksikan film dalam format 2D dan 3D dalam auditorium Sphere-X. Ukuran layar Sphere-X adalah 26 x 14 M, sebagai perbandingan, ukuran layar IMAX Gandaria City adalah 20 x 11 M.

Layar Sphere

SOUND

Sound atau Suara Sphere-X dilengkapi dengan lebih dari 60 buah speaker yang dipadu oleh teknologi Dolby Atmos. Jumlah speaker yang maksimal dan perpaduan dua teknologi tersebut mampu mengharmonisasikan bunyi dan suara dari berbagai arah di dalam auditorium menjadi lebih detail dan lebih jernih. Struktur interior yang melengkung menghasilkan resonansi suara yang yang menyatu dengan berbagai adegan dalam film.

Bruahah

SEAT

Seat atau Kursi Sphere-X menggunakan rangkaian seat yang memungkinkan penonton dapat menikmati visual yang ditayangkan di layar lebar dengan lebih lengkap melalui teknologi kursi yang dapat direbahkan hingga 45 derajat mengikuti fokus pandang mata ke layar lengkung. Dengan kursi Sphere-X, tubuh akan dengan mengikuti arah gerak gambar sehingga leher penonton dapat beristirahat dengan nyaman.

Reclined Seat

Auditorium Sphere-X memiliki kursi sebanyak 500 unit (IMAX Gandaria City 391 Kursi), dan dua private screening room yaitu diamond (6 kursi) dan emerald (6 kursi). Dengan semua perpaduan teknologi yang canggih, Sphere-X tidak hanya dapat digunakan untuk menayangkan film namun juga dapat digunakan untuk berbagai fungsi lainnya seperti konser musik, siaran langsung, presentasi dan pemutaran materi-materi khusus yang dapat diproyeksikan ke layar lebar.

Blitzmegaplex
BlitzDroid 1.0
Apps Browser Blitzmegaplex
DOWNLOAD

HARGA TIKET

Bagaimana, tertarik untuk nonton film terbaru di audio Sphere-X? Berikut ini adalah daftar harganya:

FILM FORMAT 2D

  • Weekday: Rp. 50,000,-
  • Friday: Rp. 65,000,-
  • Weekend/Public Holiday: Rp. 80,000,-

FILM FORMAT 3D

  • Weekday: Rp. 55,000,-
  • Friday: Rp. 70,000,-
  • Weekend/Public Holiday: Rp. 85,000,- (+ Rp. 5000 untuk Premium Zone)

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Sphere X, Pengalaman Nonton di Bioskop CGV Blitz dengan Teknologi Paling Modern

Sphere X, Pengalaman Nonton di Bioskop CGV Blitz dengan Teknologi Paling Modern

Ini Dia Cara Merawat Layar Smartphone yang Benar!

Ini Dia Cara Merawat Layar Smartphone yang Benar!

Cinemaxx Luncurkan Destinasi Cinema di Maxx Box Lippo Village

Cinemaxx Luncurkan Destinasi Cinema di Maxx Box Lippo Village

Uniknya YotaPhone 2, Smartphone dengan Layar Depan Belakang

Uniknya YotaPhone 2, Smartphone dengan Layar Depan Belakang

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal