WOW!! Skor IQ Anak Ini LEBIH TINGGI dari Albert Einstein dan Stephen Hawking

Default

Bagaimana bisa seorang anak kecil mengalahkan ikon manusia jenius yang selama ini dipegang Albert Einstein? Sungguh kisah yang sulit dipercaya namun nyata. Nicole Barr, seorang anak berumur 12 tahun dari Essex, Inggris mendapatkan skor IQ 162 pada tes IQ Mensa. Skor tersebut dua poin lebih tinggi ketimbang Einstein dan tambahan anak ini pun melampaui skor fisikawan jenius, Stephen Hawking.

Seseorang dikatakan jenius jika mendapatkan skor tes IQ di atas 140. Jadi artinya Nicole benar-benar jenius. Ayahnya, Jim Barr membawa Nicole untuk mengikuti tes dengan firasat bahwa anaknya akan diterima di Mensa. (Baca juga: 25+ Foto Ruang Kerja Tokoh-tokoh Terkenal di Dunia)

Nicole Bar

Saya berharap dia bisa melakukannya dengan baik. Saya tau dia memiliki kecepatan pikiran dalam menyelesaikan masalah dan teka-teki. Saya tidak ingin menekannya jadi kami anggap hal ini untuk kesenangan. Saya memiliki pikiran bahwa dia akan masuk ke Mensa namun saat melihat hasilnya saya berpikir Wah! Ini sungguh skor yang tinggi! . Hingga akhirnya saya menyadari bahwa itu adalah nilai tertinggi dalam ujian, ujar Jim.

Dilansir dari Mashable, juru bicara Mensa mengatakan IQ Nicole membawanya ke tingkat pertama populasi. Hanya anak-anak yang bisa mendapat IQ lebih dari 161 karena itu adalah IQ maksimum untuk orang dewasa. Tes yang diikuti Nicole adalah tes untuk anak kecil. Meskipun begitu, skor IQ 162 sungguh jarang ditemukan.

Nicole sendiri memiliki cita-cita dalam bidang pertunjukan drama. Dia bahkan berlatih dalam tiap waktu senggangnya. Namun dia juga memiliki cita-cita lainnya yaitu melangkah ke ranah medis sebagai dokter anak. Waduh keren banget ya anak umur 12 tahun bisa ngalahin Einstein. Kamu sendiri masih ingat nggak sama skor IQ kamu? Kalau belum tau, kamu bisa download aplikasi untuk menguji IQ. Tulis skor IQ kamu di kolom komentar ya!

20130523105744_696
What's My IQ? for Android 1.12
Games Pendidikan Orangenose Studios.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal