Wow! Teryata Hoverboard Keren dari LEXUS Benar-Benar Bisa Terbang

Default

Bulan lalu, Jaka pernah kasih kamu kabar bahwa LEXUS sedang mengembangkan proyek pembuatan hoverboard. (Baca juga: SLIDE, Hoverboard Super Keren dan Mewah dari LEXUS). Tapi karena videonya cuma sepotong-sepotong, masih jadi misteri apakah hoverboard itu beneran bisa terbang atau enggak. Terus teknologinya gimana juga masih belom jelas. Nah, ternyata LEXUS sengaja membuat update-nya secara berangsur-angsur. Bulan ini, LEXUS mengunggah dua buah video terbaru. Wow, teryata hoverboard keren dari LEXUS benar-benar bisa terbang!

Slide

Hoverboard bernama Slide ini merupakan salah satu bagian dari proyek LEXUS yang bertema "Amazing in Motion". Slide merupakan perpaduan antara desain, teknologi, dan imajinasi. Serta menjadi contoh sempurna dari sesuatu yang menakjubkan dan telah dapat dicapai. Bulan lalu, videonya hanya memperlihatkan sekilas gambaran dari Slide. Tapi LEXUS pelan-pelan menjawab rasa penasaran kamu dengan video baru. Lihat dulu nih video pertama yang diunggah pada 15 Juli lalu:

Dalam video tersebut, LEXUS akan bekerja sama dengan seorang atlet skateboard profesional yang bernama Ross McGouran. Ia akan menjadi tester untuk produk baru yang canggih dan inovatif tersebut. Ross juga berkata bahwa mengendarai hoverboard ini akan mengubah segala pemikirannya tentang skateboard selama ini. Benar-benar suatu hal yang baru untuk dicoba. Namun, pada kolom komentar di halaman video Youtube-nya, LEXUS menerima banyak tuntutan untuk menunjukkan bahwa Slide benar-benar bisa melayang. LEXUS pun menjawab komentar tersebut dengan video baru yang diunggah pada tanggal 28 Juli kemarin. Lihat nih videonya:

LEXUS menunjukkan bahwa Slide benar-benar mampu berlevitasi alias melayang. Dalam video tersebut, Slide melayang dengan ketinggian sekitar 10 cm dari permukaan lantai. Hoverboard canggih itu juga dapat berjalan dengan pelan. Di akhir video, LEXUS juga berjanji akan mengungkap segalanya tentang teknologi hoverboard canggih ini pada tanggal 5 Agustus nanti. Duh, LEXUS bisa aja nih bikin Jaka penasaran. Kita tunggu aja, lah ya. Kalau kamu punya pendapat tentang hoverboard canggih dari LEXUS ini, silahkan tulis pada kolom comment di bawah ini, ya!

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal