Ditemukan Celah Berbahaya di Internet Explorer 8

Default

Browser Internet Explorer 8 akhirnya ditemukan sebuah celah oleh Wellington, Firma keamanan komputer asal Selandia Baru. Dikutip dari Stuff, firma keamanan asal Selandia Baru ini mengatakan bahwa mereka telah menemukan dan membantu memperbaiki dua kerentanan yang signifikan di browser Internet Explorer 8 dan Windows XP, yang dapat menjadi celah untuk para peretas mengendalikan komputer pengguna.

Security-Assessment merupakan divisi dari Dimension Data milik perusahaan telko Jepang bernama NTT. Phil Goodwin selaku Manajer Pemasaran Dimension Data mengatakan bahwa pihaknya telah memberitahu masalah tersebut pada pihak Microsoft.

Setelah hal itu, Microsoft mengerahkan pihak Security-Assessment untuk mengatasi masalah tersebut. Pihak Microsoft juga mengkonfirmasi bahwa mereka telah memperbaiki dua kerentanan tersebut. Dan sampai saat ini masih belum diketahui siapa saja yang sudah terkena serangan, tetapi dengan pemberitaan bahwa telah diperbaiki maka Internet Explorer sudah dapat digunakan kembali.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal