J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Perang Robot Semakin Dekat! Jepang TERIMA TANTANGAN Amerika untuk Berduel!

Perang Robot Semakin Dekat! Jepang TERIMA TANTANGAN Amerika untuk Berduel!

Rabu, 8 Jul 2015, 13:50 WIB
Minggu lalu Amerika menantang Jepang dalam pertarungan robot besar. Minggu ini, perang robot semakin dekat! Jepang terima tantangan Amerika untuk berduel!

Kamu masih ingat kan dengan tantangan duel robot yang dilakukan oleh perusahaan MegaBots Inc kepada Suidobashi Heavy Industry minggu lalu? Kalau belum tahu, berarti kamu harus baca artikel Siap-Siap, Akan Terjadi Perang Robot Antara Jepang dan Amerika. Ternyata, pihak Jepang nggak mau diam saja setelah ditantang kayak gitu sama Amerika. Bahkan pihak Suidobashi juga membuat video di Youtube untuk menyampaikan pesannya. Perang robot semakin dekat! Jepang terima tantangan Amerika untuk berduel!

Kuratas

Dalam video berjudul "RESPONSE TO ROBOT DUEL CHALLENGE", Suidobashi mewakili Jepang untuk menerima tantangan MegaBots yang mewakili Amerika. Dalam video berdurasi 1 menit itu, terlihat pendiri dan CEO Suidobashi, Kogoro Kurata menanggapi tantangan MegaBots dengan cukup santai. Ketika ditanya reaksinya, Ia berkata, "Tantangan mereka cukup menarik." Kogoro juga berkata, "(nada menghina) Mereka hanya membuat robot besar, terus ditempeli senjata-senjata, sungguh Amerika sekali."

Huge

Kogoro dari Suidobashi juga menambahkan, "Kami tidak bisa membiarkan negara lain memenangkan pertarungan ini. Robot raksasa adalah budaya Jepang." Dalam video tersebut juga terlihat robot Kuratas dengan warna merah dan kuning yang keren. Sepertinya pihak Jepang tengah mempersiapkan robot-robot Kuratas model terbaru dengan teknologi yang lebih canggih. Mereka yakin bisa menang dari Amerika.

Kogoro juga menginginkan pertarungan jarak dekat. "Tapi kau tahu, kita benar-benar membutuhkan... PERTARUNGAN JARAK DEKAT," katanya. Sambil berapi-api, Ia juga menambahkan, "Jika kami akan memenangkan pertarungan ini, saya akan memukul mereka sampai berkeping-keping dan menjatuhkannya." Video tersebut ditutup dengan tulisan besar "WE ACCEPT"(KAMI TERIMA), serta pesan singkat untuk MegaBots, "Atur duelnya. Kami akan berada di sana."

Punch

Biar nggak penasaran, lihat dulu yuk videonya:

Duh, kalau sudah begini, harus makin siap-siap nih. Soalnya pertarungan robot antara Jepang dan Amerika sudah semakin dekat. Mungkin beberapa saat lagi, MegaBots akan mulai mengatur pertarungan. Siapakah yang akan menang? Tunggu saja kelanjutannya. Kasih juga pendapat kamu lewat kolom comment di bawah!

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Siap-Siap, Akan Terjadi Perang Robot Antara Jepang dan Amerika

Siap-Siap, Akan Terjadi Perang Robot Antara Jepang dan Amerika

WOW! Lempengan Kecil Tipis Ini Bisa Berubah Menjadi Robot Canggih nan Tangguh!

WOW! Lempengan Kecil Tipis Ini Bisa Berubah Menjadi Robot Canggih nan Tangguh!

KEREN! 5 Robot Ini Diciptakan Khusus Untuk Berpetualang di Alam Bebas

KEREN! 5 Robot Ini Diciptakan Khusus Untuk Berpetualang di Alam Bebas

8 Robot Paling Menakutkan yang Pernah Diciptakan

8 Robot Paling Menakutkan yang Pernah Diciptakan

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal