Kincir Raksasa di Google Doodle

Default

Jika Anda melihat Google.com hari ini, maka langsung akan terlihat tampilan Google Doodle yang interaktif berupa dua buah kincir raksasa, atau diluar sana disebut Ferris Wheel, yang berada di sebuah arena permainan. Terdapat juga sebuah logo hati yang berada di bagian tengah bawah. Saat Anda menekan logo hati tersebut, maka akan muncul berbagai animasi hewan yang sengaja ditampilkan berpasangan. Mulai dari harimau, kuda sampai bebek digunakan sebagai ilustrasi tersebut. Selain gambar-gambar hewan berpasangan, ada juga komik strip setelah gambar pertama muncul.

Google%20doodle

Ternyata dibalik Google Doodle hari ini adalah gabungan perayaan dua peristiwa sekaligus, yakni Hari Kasih Sayang atau biasa disebut Valentine's Day dan ulang tahun penemu kincir raksasa George Washington Gale Ferris Jr yang kebetulan jatuh bersamaan pada tanggal 14 Februari.

George Ferris yang lahir pada tanggal 14 Februari 1859 di Galesburg, Illinois, dialah yang membuat desain Ferris Wheel pertama sekitar tahun 1893 dan memamerkannya di Chicago Worlds's Columbian Exposition.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal