J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Update Opera Max Kamu dan Nikmati Akses WiFi Lebih Cepat

              Update Opera Max Kamu dan Nikmati Akses WiFi Lebih Cepat

              00
              Kamis, 2 Jul 2015, 10:40 WIB
              Opera Max merupakan sebuah aplikasi Android yang menyediakan akses WiFi cepat pada penggunanya walaupun menggunakan WiFi publik.

              Ingin memiliki kecepatan transfer data yang cepat melalui jaringan WiFi publik? Kamu pasti memerlukan aplikasi ini, Opera Max yang baru saja di-update akan membantu kamu melalui fitur data kompresi terbarunya. Opera yang awalnya dikenal melalui Browsernya yang legendaris yaitu Opera Mini. Opera Max merupakan sebuah aplikasi Android yang memiliki fitur yang cukup unik yaitu menyediakan akses WiFi cepat pada penggunanya walaupun menggunakan WiFi publik.

              Update Opera Max Wifi Lebih Cepat 1
              Opera menyebutkan bahwa fitur ini didasari pada banyaknya kita melihat kalau banyaknya pengguna smartphone sekarang yang menggunakan WiFi hotspot di tempat umum misalnya WiFi airport, WiFi cafe, WiFi restoran, WiFi sekolah, WiFi kampus, ataupun WiFi kantor yang membuat penggunanya secara tidak langsung saling rebutan koneksi WiFi dengan pengguna smartphone lainnya. Hal ini menyebabkan semakin lambatnya koneksi yang bisa didapatkan pengguna. Opera Max dapat membantu kamu, cukup dengan mengaktifkan pengaturan Wi-Fi Savings dan biarkan Opera Max yang bekerja untuk melakukan kompresi data yang kamu dibutuhkan.
              Opera Max Terbaru Icon
              Opera Max - Data savings 1.7.8
              Apps Browser Opera Software
              DOWNLOAD
              Opera Max terbaru juga telah menggunakan Material Desain pada tampilannya hingga navigasinya. Hal ini dilakukan agar Opera Max bisa mengikuti tren yang sedang ada saat ini dimana OS Android dan kebanyakan aplikasi sudah menggunakan Material Desain.

              Artikel Menarik Lainnya

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal