Tampilkan Lirik Lagu dengan Mini Lyric

Default

Kamu pecinta musik ? atau suka menyanyi ? Nah, ada aplikasi bagus yang Jalan Tikus siapkan buat kamu, Mini Lyric. Kamu bisa mendengarkan lagu sambil melihat lirik lagu. Lirik lagu ini ditampilkan langsung oleh Mini Lyric. Mini Lyric sendiri sudah memiliki database dari lirik lagu, tetapi jika lirik lagu yang kamu inginkan tidak ada maka Mini Lyric akan otomatis mencari dengan menggunakan koneksi Internet.

MiniLyrics

Hal yang diunggulkan dari Mini Lyric adalah dapat terintegrasi langsung dengan Media Player yang Populer seperti Winamp, Windows Media Player, foobar2000, iTunes, RealPlayer, MediaMonkey, KMPlayer dan lainnya. Selain itu dia juga otomatis, sehingga tidak perlu susah melakukan setting itu sendiri di Mini Lyric.

Kekurangan dari Mini Lyric sendiri mungkin lebih ke arah munculnya pop up untuk pendaftaran selang beberapa waktu, sehingga sedikit mengganggu kenyamanan. Tetapi selain hal tersebut, Mini Lyric merupakan software yang bagus bagi anda yang suka menyanyi, sehingga tidak perlu sulit dalam mencari liriknya terlebih dahulu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal