J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

ASUS Service Center Resmi Hadir di Kediri

ASUS Service Center Resmi Hadir di Kediri

Jumat, 19 Jun 2015, 11:00 WIB
ASUS Service Center baru yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No.23C (Timur Rel Kereta Api), Kediri, Jawa Timur

ASUS kembali memperluas jaringan layanan purna jual terhadap produk-produknya di Indonesia, khususnya di provinsi Jawa Timur. Adapun service center terbaru ASUS untuk produk-produk dari System Business Group tersebut berada di Kota Kediri. Secara total, pembukaan service center ini membuat ASUS memiliki 81 cabang pusat perbaikan di seluruh Indonesia. Di Jawa Timur sendiri, ASUS telah memiliki pusat layanan purna jual di Surabaya dan Malang.

Asus Service Center Kediri 1
Kota Kediri yang merupakan pusat perdagangan utama untuk industri gula dan rokok di Indonesia, telah dinobatkan pada peringkat pertama Indonesia Most Recommended City for Investment pada tahun 2010 berdasarkan survey oleh SWA. Kota ini juga merupakan kota terbesar ketiga di provinsi Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang dengan jumlah penduduk di seluruh wilayah Kabupaten mencapai 1,5 juta jiwa lebih (sensus tahun 2012).
Asus Service Center Kediri 2
ASUS Service Center baru yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No.23C (Timur Rel Kereta Api), Kediri, Jawa Timur ini akan melayani pengguna setiap hari Senin - Jumat pukul 09:30 - 17:00 dan Sabtu pukul 09:30 - 12:00. Pengguna dapat menghubunginya di nomor telepon (0281)-626146 atau mengakses informasinya di http://www.asus.com/id/support/Service-Center/Indonesia atau lewat ASUS hotline di nomor telepon 021-1500 128 pada hari Senin - Jumat, pukul 09:00 - 17:00.

Kualitas dan Layanan Terbaik

Sebagai produsen yang mengutamakan kualitas, keselamatan pengguna dan keandalan, produk-produk dari ASUS telah dikenal baik. Terbukti dengan 4.326 penghargaan yang diraih ASUS dari berbagai media dan lembaga riset independen di seluruh dunia, tahun 2014. Jumlah ini mengingkat dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya dan menggambarkan betapa kualitas menjadi salah satu fokus utama ASUS saat mendesain produk dan menghadirkannya pada pengguna.

Dari sisi after sales service, selain menawarkan garansi penuh selama 2 tahun baik servis ataupun spare parts, ASUS terus memperluas jaringan pusat layanan purna jualnya. Secara total, sampai akhir tahun 2015 ini ASUS akan memiliki 89 service center di berbagai penjuru Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Perangkat ASUS Kamu Rusak? Ini Daftar Alamat Lengkap Service Center ASUS di Indonesia

Perangkat ASUS Kamu Rusak? Ini Daftar Alamat Lengkap Service Center ASUS di Indonesia

Kurs Rupiah Semakin Lemah, Harga Produk Asus Tetap Murah

Kurs Rupiah Semakin Lemah, Harga Produk Asus Tetap Murah

Jajaran Gadget Terbaru ASUS yang Diperkenalkan Di Computex 2015

Jajaran Gadget Terbaru ASUS yang Diperkenalkan Di Computex 2015

ASUS Ciptakan Aksesoris Unyu Bernama Zenflash dan Lolliflash

ASUS Ciptakan Aksesoris Unyu Bernama Zenflash dan Lolliflash

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal