Kocak, Kini Kamu bisa Selfie Sama Monster di Dalam Game Ini Lho!

Default

Selfie udah ada dimana-mana guys! Setelah Mortal Kombat X telah mengajak para pemainnya untuk selfie bareng dengan Cassie Cage melalui aksinya yang brutal, maka kali ini ada MOD baru nih buat kamu para pecinta game Doom. Sekarang kamu bisa melakukan selfie di dalam permainan Doom yang fenomenal itu melalui MOD bernama InstaDoom hasil karya dari salah satu user Doomworld yaitu Linguica.

Instadoom 1
Selfie dulu dong sama Cassie Cage..

Eh game Doom yang kami bahas kali ini merupakan Doom versi paling pertama yang muncul pada tahun 1993 lho. Coba aja kamu bayangkan apabila game FPS lawas tersebut diberikan modifikasi agar penggunanya dapat selfie bahkan saat di depan monster yang menyeramkan. Kocak abis pasti. InstaDoom memberikan 37 Instagram filter dan sebuah selfie stick yang player kamu dapat gunakan di dalam permainan sehingga game yang menyeramkan itu pun dapat menjadi sedikit lebih bersahabat.

Instadoom 2
Instadoom 3

Apabila kamu masih pusing dengan penjelasan dari kami, Linguica juga menyediakan video yang bisa kamu lihat sebagai acuan agar mendapatkan foto selfie yang baik ketika bermain Doom. Jadi untuk kamu yang udah ketagihan dengan kegiatan selfie dan juga maniak dengan game Doom, sekarang kedua kegiatan itu pun sudah bisa kamu lakukan secara bersamaan. Untuk info lebih lengkap, kamu juga bisa melihat thread asli dari Linguica berikut ini. Selamat mencoba!

Instadoom 4
Xmod
Xmodgames 2.3.3
Apps Developer Tools xmodgames
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal