Mau Tahu Rasanya Naik Nissan GT-R? Pake YouTube 360 Nih

Default

YouTube 360 merupakan sebuah video YouTube yang seakan kameranya dapat digerakan sesuai dengan keinginan kamu. Video YouTube dengan teknologi 360 ini juga sudah banyak digunakan untuk pembuatan video musik, salah satu contohnya adalah video YouTube dari Avicii - Waiting for Love. Dengan menggunakan teknologi 360 ini kamu bisa mendapatkan view yang kamu inginkan hanya dengan menggerak-gerakkan tombol navigasi di sebelah kiri atas player YouTube kamu.

Nissan Gtr Youtube 360
Tetapi untuk video YouTube 360 ini belum ada yang pernah membuat sepertinya dimana video tersebut merupakan video yang menunjukkan sebuah mobil supercar di lintasan balap. Mobil satu ini pastinya sudah sering kamu temui di game, yaitu Nissan GT-R.
Nissan GT-R ini dipacu di lintasan Le-Mans untuk 1 Lap. Di video ini juga kamu bisa melihat kecepatan dan RPM dari Nissan GT-R ketika dipacu di lintasan tersebut. Akan lebih seru lagi jika menggunakan smartphone yang memiliki fitur gyroscope serta digabung dengan Google Cardboard, wah berasa seperti di mobil aslinya.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal