Review Google Chrome 24.0.1312.57

Default

Web browser ini bisa dibilang bagian paling penting dari perangkat lunak pada komputer Anda. Anda menghabiskan banyak waktu online Anda dalam browser: ketika Anda mencari, chatting, email, belanja, mengecek akun bank, membaca berita, dan menonton video secara online, Anda sering melakukan semua ini dengan menggunakan browser.

Google Chromeadalah browser yang menggabungkan desain yang minimal dengan teknologi yang canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. Menggunakan satu kotak address bar untuk segalanya dan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web. Thumbnail memungkinkan Anda mengakses halaman favorit Anda dengan cepat langsung dari tab baru. Memungkinkan Anda untuk memulai aplikasi Web favorit Anda langsung dari desktop Anda. Google Chrome juga menggunakan javascript (V8), yang jauh lebih cepat daripada interpreter javascript yang ada. Ini berarti Anda dapat membuat aplikasi AJAX yang lebih kompleks dan lebih intensif dengan cepat dan sedikit kendala pengolahan. Google Chrome dibangun di atas WebKit, sehingga Google Chrome user akan mendapatkan keuntungan dari fitur CSS3 yang ditambahkan ke WebKit sebagai fitur.

Google_chrome
Kehadiran Terbaru dari Google Chrome versi 24.0.1312.57 adalah versi stable atau stabil, sehingga sangat sedikit masalah yang akan dihasilkan, perbaikan juga lebih ditujukan pada versI Mac seperti perbaikan dari crash ketika menggunakan IMEs, perbaikan pada Pepper Flash. Tetapi menggunakan Browser akan menyenangkan karena akan memberikan kenyamanan serta kecepatan dalam browsing.

Silahkan diskusikan lebih lanjut mengenai Review Google Chrome 24.0.1312.57 di Forum Jalan Tikus.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal