Pecah Sudah! Rekor Dunia Mengendarai Hoverboard Terjauh

Default

Gara-gara film Back to the Future Part II dan Back to the Future Part III, demam barang-barang berteknologi tinggi seperti yang salah satunya adalah hoverboard jadi makin menjadi. Gara-gara salah satu setting-nya itu film di tahun 2015, which is sekarang, para penggemar yang terlalu terhanyut sama suasana film itu ngerasa ini udah saatnya beneran keluar yang namanya hoverboard.

Giphy

Yang ngarep banget hoverboard ada beneran, ada kabar gembira! Hoverboard emang udah dalam proses pengerjaan dan banyak juga yang nyoba-nyoba bikin prototype-nya. Apa lagi yang dibikin sama Catalin Alexandru Duru seorang berkebangsaan Kanada yang pengen memecahkan rekor dunia naik hoverboard terjauh. Bertempat di danau Ouareau di Quebec, Kanada, dia melancarkan misinya. Untuk memecahkan rekor dunia, Duru harus melampaui 50 meter, dan ternyata Duru berhasil!

Dengan jarak 275,9 meter, Duru berhasil memecahkan rekor dunia mengendarai hoverboard terjauh. Penemuan menakjubkannya ini memang belum jelas nasibnya, mau diperbanyak dan dijual atau gimana, belum ada kepastian. Semoga sih segera dipasarkan ya supaya mimpi waktu kecil untuk melayang-layang di udara bisa terwujud!

Epicscater
Epic Skater
Games Olahraga Kongregate
DOWNLOAD

Artikel MBDC lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal