J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

EagleGet, Download Manager yang Gratis dan Terbaru

EagleGet, Download Manager yang Gratis dan Terbaru

Kamis, 31 Jan 2013, 11:04 WIB
EagleGet, Download Manager yang Gratis dan Terbaru serta dapat download video youtube

Anda mungkin mendapatkan hasil yang cukup untuk YouTube Downloader melalui pencarian Google, Yahoo atau Bing. Namun, meskipun mereka memiliki nama terkenal, fungsi dan pengalaman yang sangat berbeda, banyak dari "YouTube Downloader" hanya mendukung beberapa situs video tertentu, dan anda harus menyalin alamat URL untuk download manager tersebut agar mendapatkan video. Beberapa "YouTube Downloader" bahkan membatasi jumlah download yang dipergunakan, mendorong anda untuk membayar demi mendapat layanan "kecepatan premium".

Eagleget1

Tidak seperti produk "Downloader YouTube " lainnya, EagleGet adalah akselerator download gratis yang bersifat universal. EagleGet tidak hanya download video dari situs-situs video online populer, tetapi juga mendukung HTTP, HTTPS, FTP, MMS dan RTSP protokol. Membandingkan dengan downloader yang terintegrasi di browser web Anda, download manager ini tidak membatasi jumlah tugas download dan menggunakan multi-threaded teknologi untuk mempercepat download dengan memecah file menjadi beberapa bagian dan kemudian mentransfernya secara bersamaan, dengan demikian meningkatkan kecepatan download ilmiah. Tidak peduli download MP3 atau aplikasi, EagleGet akan mengambil keuntungan penuh dari jaringan kecepatan tinggi anda.

Eagleget2

Sambil menyediakan kecepatan download tinggi ditambah fungsi yang banyak, EagleGet ingin mempertahankan lisensi freeware tanpa kondisi tambahan. Tidak ada batasan fitur atau waktu, tidak ada spyware atau malware. Karena konten itu sendiri adalah gratis, Anda tentu tidak perlu membayar untuk mendownloadnya.

Dengan antarmuka EagleGet yang bersih dan rapi, anda dapat menambahkan dan mengelola tugas download dengan mudah. Panel navigasi di sebelah kiri memungkinkan anda untuk dengan mudah menyaring file yang dibutuhkan. Untuk tugas kesalahan dalam antrian download, Anda dapat hover mouse anda ke atas icon untuk mendapatkan informasi rinci. Selain itu, Anda dapat menemukan fungsi umum digunakan dari kanan-klik menu konteks.

Eagleget3

EagleGet dapat diintegrasikan ke dalam Chrome, IE dan Firefox. Cukup klik pada link download di browser (atau pilih "Download with EagleGet" dalam menu konteks klik kanan), dan kemudian EagleGet otomatis akan mengambil alih proses download secara keseluruhan.

Eagleget4

Untuk download video YouTube atau video online lainnya, hanya arahkan kursor mouse ke pemutar video dan kemudian klik tombol Download, video akan didownload langsung ke hard disk. Tidak peduli browser yang digunakan, anda selalu dapat menikmati kecepatan download maksimal tanpa batas.

Eagleget8

Selama proses download, anda dapat mengakses langsung dengan menggunakan window yang tersedia. Klik dua kali pada nama file, dan kemudian EagleGet akan menunjukkan file tersebut dalam daftar antrian download.

Eagleget5

Setelah download selesai, EagleGet akan menampilkan jendela pop-up serta menggunakan suara untuk memberitahu anda. Anda dapat membuka file yang didownload segera, atau menuju ke folder yang sesuai.

Eagleget6

Klik tombol konfigurasi pada bagian atas jendela utama, anda dapat menentukan direktori download serta pengaturan lainnya beralih, seperti pemantauan clipboard, integrasi browser dan banyak lagi.

Eagleget7

EagleGet akan mendukung download YouTube Playlist serta konversi video dalam waktu dekat melalui fitur "Video Sniffer" di jendela utama.

EagleGet adalah downloader YouTube yang baik, gratis dan terintergrasi dengan browser utama. Sederhana tetapi mempercepat kecepatan download anda.

Silahkan diskusikan lebih lanjut mengenai EagleGet, Download Manager yang Gratis dan Terbaru di Forum Jalan Tikus.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Tips Download Video YouTube Tanpa Aplikasi dan Plugin

Tips Download Video YouTube Tanpa Aplikasi dan Plugin

Cara Download Cepat Video YouTube Menggunakan FDM

Cara Download Cepat Video YouTube Menggunakan FDM

15 Alasan Mengapa FDM Tidak Kalah dari IDM

15 Alasan Mengapa FDM Tidak Kalah dari IDM

Cara Mudah Download Video di Facebook tanpa IDM

Cara Mudah Download Video di Facebook tanpa IDM

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal