Beginilah Asal Mula Minion Sebelum Bertemu dengan Gru

Siapa sih yang nggak tahu franchise Despicable Me? Film yang sanggup mengocok perut setiap penontonnya tidak terbatas dari umur dan gender ini memang patut ditunggu-tunggu. Seri ketiga film ini yang berjudul Minions akan ditayangkan di bioskop mulai tanggal 10 Juli 2015. Dalam film ini kamu akan disajikan asal usul dari Minion, makhluk kuning lucu dan innocent. Pasti penasaran kan?

Minion 3

Berikut adalah trailer Minion yang dirilis oleh Illumination Entertainment. Kamu bisa lihat sendiri, Minion yang baik selalu memerlukan tokoh villain untuk dilayani sejak jaman dahulu. Biar nggak penasaran nonton ini dulu aja:

"Good minions have needed a villain to serve since the beginning of time. Literally."

Diceritakan dalam trailer tersebut para minion tiba di bumi sejak jaman dinosaurus. Saat tiba di daratan, para minion bertemu dengan T-Rex, mulai saat itu mereka memanggil T-Rex dengan sebutan Boss dan mengikuti T-Rex kemanapun. Usut punya usut, minion ternyata alasan dibalik kepunahan T-Rex.

Minion 2

Setelah kepunahan dinosaurus, mereka pun ikut manusia terkuat pada jaman batu, kaisar kerajaan, jendral perang, serta Dracula Vampire. Namun semuanya berakhir dengan kematian boss mereka karena ulah dari minion yang bodoh sekaligus innocent.

Minion 1

Sampai akhirnya mereka kehabisan super villain dan semua minion pun menjadi putus asa. Kevin, Stuart dan Bob memutuskan untuk berpetualang mencari boss baru dan 42 tahun sebelum Gru ( 42 years B.G), mereka bertemu Scarlett Overkill, super villain yang menginginkan mahkota dari Ratu Elizabeth. Berhasilkan Kevin, Stuart dan Bob mencuri mahkota Ratu Elizabeth?

Minion Meet Scarlet

Semua adegan dalam film Minions dikemas dengan lucu sehingga hanya dengan menonton trailer-nya saja, kamu bisa tertawa lepas melihat kebodohan sekaligus innocent-nya para minion ini. Tonton juga official trailer bagian keduanya berikut ini:

Despicableme Icon
Despicable Me
Games Arkade Gameloft
DOWNLOAD

Sumber: Mashable

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal