Terungkap Isi Pesan BBM Dari Mucikari RA Kepada Artis AA

Default

Masih ingat dengan seseorang dengan inisial AA? Wanita yang ditangkap bersama dengan seorang mucikari berinisial RA di sebuah hotel ini diduga merupakan artis yang sebelumnya telah malang melintang di beberapa film layar lebar dan juga sebagai penyanyi dangdut. Kini ditemukan sebuah bukti yang sepertinya muncul dari pihak kepolisian mengenai bukti dari isi percakapan antara RA dengan AA melalui BBM Messenger.

Bbm Artis Aa 1

Dilansir dari Viva, Melalui barang bukti berupa smartphone yang diamankan oleh pihak penyidik dari Polres Jakarta Selatan terungkap bahwa RA tercatat telah mengajukan tawaran kepada AA untuk melayani pelanggan. Salah satu dari percakapan tersebut ialah seperti yang berikut ini, ketika seorang pria hidung belang ingin mendapatkan service khusus dari AA.

RA: "Ada arisan ke KL bsk sore yankk... bs gak?,"

AA: "Lagi dapet aku,"

RA: "Ooo.. lagi Haid yahh,, paling selesai 4-5 hariian ya yank..o,"

Pada percakapan lainnya pun terungkap transaksi dari kedua orang tersebut seperti berikut ini:

Bbm Artis Aa 2

AA: Iy

AA: Dmn jam brp

AA: Tempatnya msti tertutup

RA: Jam nyaa, pas jam lunchh yah

RA: Iyaa tempatnya tertutup

Komunikasi pun menjadi semakin memanas ketika tampaknya RA tidak mendapatkan balasan dari AA mengenai tawaran tersebut, seperti yang dapat kamu lihat melalui foto berikut ini:

Bbm Artis Aa 3

Seperti diberitakan sebelumnya, RA dan AA ditangkap saat mereka sedang berada di salah satu hotel berbintang di bilangan Jakarta Selatan pada 8 Mei 2015 lalu. Melalui penangkapan ini pula, terungkap banyak nama-nama lainnya yang menjadi bawahan dari RA yang melibatkan nama-nama artis terkenal.

Sumber: Viva

Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal