J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Skype Translator Sekarang Sudah Bisa Digunakan!

Jumat, 15 Mei 2015, 05:00 WIB
Skype Translator sudah bisa digunakan mulai sekarang. Namun, untuk menggunakannya, perangkat kamu harus sudah upgrade ke Windows 8.1 atau Windows 10 Preview.

Siapa sih yang nggak tahu Skype? Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer) yang dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara dan video berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia. Jadi, kamu bisa berkomunikasi gratis dengan sesama pengguna Skype lewat panggilan suara maupun panggilan video. Nah, Skype Translator sekarang sudah bisa digunakan, lho!

Skype 1

Skype juga merupakan aplikasi yang sering dimanfaatkan oleh pasangan LDR untuk meredam rindu bertemu. (Baca juga: 5 Aplikasi Penting Agar Langgeng Pacaran Jarak Jauh (LDR)) Skype juga dijadikan sarana chatting antar negara. Yang jadi kendala adalah ketika kamu ngobrol dengan orang bule terus kamu nggak ngerti bahasanya. Aduh! Gimana ya? Kamu nggak usah khawatir karena sekarang Skype Translator sudah tersedia.

Skype 2

Apa sih Skype Translator itu? Jadi, Skype Translator adalah fitur baru yang akan menerjemahkan obrolan kamu ke bahasa yang akan dimengerti oleh pengguna Skype yang sedang berbicara dengan kamu. Namun, saat ini Skype Translator hanya tersedia untuk bahasa Inggris, Spanyol, Italia, dan Mandarin. Jadi jika kamu bisa berbahasa Inggris lalu Skype-an dengan temanmu di Italia, kamu nggak perlu bawa-bawa kamus buat menerjemahkan bahasanya lagi. Keren kan!

Skype 3

Selain menerjemahkan obrolan langsung kamu, Skype Translator juga akan menerjemahkan pesan instan yang kamu kirimkan. Fitur penerjemahan pesan instan ini sudah didukung kurang lebih 50 bahasa. Untuk menggunakannya, kamu hanya tinggal mengetik pesan dalam bahasa yang kamu bisa dan teman Skype yang sedang chat dengan kamu akan mendapatkan pesan kamu dalam bahasa yang Ia mengerti juga.

Skype 4

Kabar gembiranya, Skype Translator sudah bisa digunakan sekarang. Sebenarnya Skype Translator telah tersedia sejak bulan Desember tahun lalu, tapi dalam status closed preview. Untuk menggunakan fitur ini, kamu hanya tinggal mengunduhnya dari website Skype. Namun, untuk menggunakannya, kamu harus menggunakan Windows 8.1 atau Windows 10 Preview di perangkat kamu. Jadi, segera upgrade perangkat kamu supaya bisa menggunakan Skype Translator! Tunggu apalagi? Download di sini!

Skypeforandroid Icon
Skype for Android 7.37.99.40
Apps Social & Messaging Skype Technologies
DOWNLOAD
20121226093725_47
Skype 8.57.0.116
Apps Social & Messaging Skype Technologies
DOWNLOAD

Sumber: Google

Artikel Menarik Lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Skype Sudah Bisa Langsung Terjemahkan Video Call
Skype Sudah Bisa Langsung Terjemahkan Video Call
Update Skype for Android Bisa Lakukan Multitasking Saat Video Call
Update Skype for Android Bisa Lakukan Multitasking Saat Video Call
Skype Kini Dapat Diakses Langsung Melalui Browser Kamu
Skype Kini Dapat Diakses Langsung Melalui Browser Kamu
3 Aplikasi Video Call Terbaik 2015
3 Aplikasi Video Call Terbaik 2015

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal