Kuota Peserta untuk GDG 2015 Surabaya dan Yogyakarta Ditambah!

Default

Konferensi developer game terbesar di Indonesia, Game Developer Gathering (GDG) siap kembali digelar tahun ini. Dalam perhelatan kedelapannya ini, GDG 2015 akan diselenggarakan di empat kota di Jawa dalam format roadshow, antara lain Surabaya, Jakarta, Jogjakarta, dan Bandung. GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI). Didukung oleh Jurusan Visual Communication Design (VCD) dan Teknik Informatika (IMT) Universitas Ciputra, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo, Toge Productions, Komunitas Game Developer Arek Suroboyo serta Komunitas Game Developer Jogjakarta.

GDG bertujuan untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game. Bukan hanya sesi sharing, tetapi juga dalam event ini terdapat pula beberapa acara yang menarik seperti showcase beberapa game buatan developer Indonesia, workshop teknologi pengembangan game, dan open recruitment bagi masyarakat yang ingin terjun di bidang pengembangan game.

Kuota Peserta Untuk Gdg 2015 Surabaya Dan Yogyakarta Ditambah 1
Untuk penyelenggaraan di tiap-tiap kota sendiri, panitia sudah menentukan jadwal dan juga lokasi penyelenggaraannya sebagai berikut:
  • Surabaya, tanggal 1 Juni 2015
  • Jogjakarta, tanggal 3 Juni 2015
  • Jakarta, tanggal 5 Juni 2015
  • Bandung, tanggal 6-7 November 2015

Antusiasme developer game Indonesia terhadap Game Developers Gathering 2015 memang sangatlah besar. Bayangkan saja, di Surabaya dan Yogyakarta yang merupakan dua kota penyelenggara awalnya, tiket GDG 2015 sudah ludes terjual hanya dalam tempo waktu dua sampai tiga hari saja. Untuk itulah, di awal Mei ini panitia pelaksana di Surabaya dan Yogyakarta memberikan tambahan kuota peserta umum sebanyak 100 peserta untuk masing-masing kota. Untuk mendapatkan tiket GDG 2015 di Surabaya dan Yogyakarta ini peserta tidak dipungut biaya alias gratis. Bagi yang tertarik bisa langsung mengunjungi salah satu link Eventbrite di bawah ini:

Informasi lebih lanjut mengenai GDG 2015 ini bisa dilihat di www.gamedevgathering.com atau menghubungi [email protected].

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal