SUICIDE SQUAD Siap Kalahkan AVENGERS: Age of Ultron!

Default

Tidak mau tinggal diam setelah kesuksesan Marvel lewat Avengers: Age of Ultron yang membahana hingga merambah ke game Android (baca juga: Marvel Future Fight, Game RPG besutan Netmarble), DC Comics sudah mulai mengambil ancang-ancang mempersiapkan serangan balasan. Namun kali ini bukan dengan superhero, melainkan SUPER VILLAIN!! Yep, DC Comics Universe akan memfilmkan Suicide Squad atau Task Force X.

Suicide Squad akan dirilis pada tahun yang sama dengan film Batman Vs Superman yakni tahun 2016 mendatang. Kamu bisa nonton film ini mulai tanggal 5 Agustus 2016. Film ini mengisahkan tentang para penjahat tersohor yang sedang meringkuk di penjara, mereka kemudian direkrut oleh sebuah badan pemerintah untuk melakukan operasi rahasia.

Suicide Squad
Suicide Squad adalah film tentang kelompok antihero atau super villain dari DC Comics yang beranggotakan Will Smith yang memerankan Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag, Jared Leto sebagai Joker serta didukung oleh Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.
Deadshot 1
(Will Smith sebagai Deadshot)
Deadshot 2

Penulis dan Sutradara, David Ayer merilis gambar dari kru Suicide Squad tanpa Joker di Twitternya @DavidAyerMovies. Dan dalam gambar tersebut Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie terlihat paling menjanjikan.

Task Force X

Jadi, menurut kamu bakal lebih meledak mana antara Avengers: Age of Ultron atau Suicide Squad?

Sumber: PerezHilton

Marvel Comics Icon
Marvel Comics 3.6.4.36408
Apps Video & Audio Marvel Comics
DOWNLOAD
Marvel Future Fight Icon
MARVEL Future Fight 2.6.1
Games RPG Netmarble Games
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal