Kini Penggemar Dota 2 Bisa Update Score Secara Real-Time

Default

Kamu pasti tau Dota 2 kan? Game kompetisi populer yang banyak diadakan esports turnamennya. Mulai sekarang kamu bisa mendapatkan update kapan saja dan dimana saja. Update terbaru ini datang dari aplikasi TheScore s esports yang rilis pada Februari lalu.

Dota 2

Lewat aplikasi ini kamu bisa tau live stats dan scores for the year dari turnamen terbesar Dota 2. Sebelumnya aplikasi ini hanya mendukung live update untuk kompetisi MOBA, League of Legends. Pembuat Dota 2, Valve tidak memiliki trek skor game secara otomatis, jadi skor dihitung secara manual. Perusahaan ini harus menyiapkan dua kali lipat ukuran data game demi memfokuskan staff untuk deal dengan aplikasi ini.

TheScore adalah aplikasi platform sports broadcasting yang berbasis di Kanada. Aplikasi ini melaporkan kompetisi di dunia gaming. TheScore akan mempersiapkan live Dota 2 dari turnamen semacam The Summit, ASUS, RoG Dreamleague, The International V, Redbull Battle Arena, Starladder StarSeries dan ESL One Frankfurt 2015.

Thescore Esports

Keputusan untuk meningkatkan coverage tidak sulit karena menurut sebuah studi pada tahun 2014 yang dilakukan oleh EEDAR, 41% dari pesaing American MOBA bermain Dota 2. Terlebih lagi, kejuaraan terbesar tahun lalu yakni The International IV mampu mengumpulkan hingga 10 juta dollar dari para penggemar untuk dijadikan hadiahnya.

Feedback dari user adalah inti dari segala sesuatu yang kita lakukan di TheScore. Menambahkan live scoring support dari game Dota 2 menjadi permintaan paling populer yang kamu terima via email dan melalui review di App Store maupun Google Play, ujar Jonathan Savage, SVP Produk di theScore.

Kamu bisa download aplikasi ini di JalanTikus secara GRATIS:

Thescore Icon
theScore eSports 1.1.0
Apps Productivity theScore, Inc.
DOWNLOAD

Sumber: Mashable

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal