J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Logo Kojima Production Dicabut dari Website Silent Hills!

              Logo Kojima Production Dicabut dari Website Silent Hills!

              00
              Jumat, 3 Apr 2015, 10:24 WIB
              Logo Kojima Production dicabut dari Playable Teaser Silent Hills! Ada apa gerangan? Bagaimana kelanjutan game ini tanpa Kojima?

              Logo Kojima Production kini disingkirkan dari website Silent Hills/P.T yang mana akhirnya menimbulkan isu kurang baik dan pertanyaan dari status game itu serta bagaimana campur tangan Kojima dalam pembuatan game tersebut. Pada awalnya logo Kojima Production ada di pojok kiri bawah bersama dengan logo Fox Engine.

              Silent Hills 4

              Dilansir dari GameSpot, ketika ditanyai tentang status terbaru Silent Hills, jawaban yang diterima adalah Konami telah berpindah dari organisasi berbasis studio menjadi organisasi dengan basis markas besar sehingga Kojima Production tidak akan lagi terdaftar sebagai sebuah studio. Saat ini, belum ada informasi tambahan terbaru yang dapat kami bagikan, ujar Konami.

              Silent Hills 3

              Hanya karena Konami belum siap untuk membagikan informasi lebih lanjut tentang Silent Hills tidak berarti proyek tersebut sedang bermasalah. Namun, dengan adanya sumber yang mengatakan bahwa Kojima akan meninggalkan Konami setelah pengembangan pada Metal Gear Solid V: The Panthom Pain selesai dikerjakan pada akhir tahun ini, hal ini tentu saja menimbulkan keraguan dan pertanyaan besar terhadap nasib game tersebut.

              Perlu kamu ketahui, sebelumnya Konami telah menyingkirkan logo Kojima Production dari artwork resmi The Phantom Pain dan Ground Zeroes. Konami juga menambahkan coretan pada tulisan "Game Hideo Kojima" dari materi marketing dua game tersebut. Mungkinkah ini berhubungan dengan ditutupnya akun twitter perusahaan Hideo Kojima?

              Kojima Production

              Silent Hills awalnya diterbitkan pada Gamescom 2014 sebagai game Horror P.T. ("Playable Teaser"/promo yang dapat dimainkan), yang diluncurkan sebagai demo gratis Playstation 4 pada PlayStation Store dengan hampir tidak ada penjelasan tentang produk itu sendiri.

              Silent Hills 2
              Silent Hills 1

              Berikut Jalan Tikus sediakan video teaser Silent Hills dari IGN dan Demo Full Playthrough Silent Hills yang dimainkan oleh PewDiePie (Awas Spoiler!!)

              Artikel Menarik Lainnya:

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal