Fitur dan Tampilan Baru YouTube

Default

Google baru saja mengumumkan pembaruan dari layanan video mereka, YouTube. Dengan desain yang lebih sederhana dan lebih rapi, YouTube ingin membuat para penggunanya merasa nyaman saat menggunakan layanan video mereka.

Perubahan pada tampilan kali ini difokuskan pada aktivitas berlangganan atas channel video yang ada di YouTube serta menyediakan tampilan yang fokus pada penyajian video. Selain dari tampilan yang lebih sederhana, ruang untuk video yang diputarpun dibuat maksimal.

Posisi video yang berada di tengah, dengan tombol subscribe, tombol untuk share konten dan informasi lain berada di bawah. Daftar video yang masuk dalam playlist berada di kanan, agar mempermudah pengguna untuk melihat ketika menonton video.

Pembaruan ini juga memfokuskan pada fitur Guide yang pada tahun lalu diperkenalkan YouTube. Kini pengguna bisa menikmati fasilitas Guide ini di berbagai aplikasi yang ada di perangkat pengguna. Memudahkan untuk menonton video dari subscribed channel.

Update ini sudah dapat digunakan baik Firefox maupun Google Chrome. Selain untuk PC, tampilan terbaru YouTube juga sudah bisa di-update di gadget seperti Android, iOS, Playstation 3 ataupun Google TV.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal