J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Startup Dibeli Yahoo untuk Saingi Skype

Jumat, 7 Des 2012, 10:15 WIB
Startup Dibeli Yahoo untuk Saingi Skype

Yahoo telah mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi sebuah perusahaan startup yang fokus pada layanan broadcast video-chat bernama OnTheAir. Sejauh ini Yahoo tidak memberitahukan harga pembelian perusahaan tersebut. Sejauh ini, Startup adalah langkah pengakuisisian kedua yang dilakukan oleh Marissa Mayer sejak menjabat sebagai CEO Yahoo pada bulan Juli 2012.

OnTheAir adalah sebuah layanan yang memungkinkan pengguna melakukan video chat dengan format talk show. Yahoo berkata bahwa mereka membeli startup bukan karena teknologi yang dimiliki oleh startup tetapi talenta yang dimiliki oleh orang-orang di dalam Startup.

OnTheAir didirikan oleh lima orang yang memiliki talenta di bidangnya. Mereka terdiri dari mantan pegawai Facebook sekaligus karyawan iCloud di Apple, Erik Goldman, anggota tim founding Cooliris Josh Schwarzapel, mantan desainer Meebo Abel Allison, teknisi interaction Gmail Dan Hopkins dan yang terakhir adalah teknisi OS X Mike kerzhner. Dan kelima orang ini akan bergabung di grup mobile Yahoo.

Dengan pemberitaan sebelumnya dimana Microsoft menutup MSN dan digantikan dengan Skype, apakah ini langkah Yahoo untuk menyediakan fasilitas video chat dengan menggunakan OnTheAir ? Apakah Startup Dibeli Yahoo untuk Saingi Skype? Layak ditunggu berita berikutnya tentang tujuan dari akuisisi ini.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Tips Mempercepat PC dengan Mengatur Startup Programs
Tips Mempercepat PC dengan Mengatur Startup Programs
Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat
Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat
Fitur Tersembunyi Yahoo Messenger
Fitur Tersembunyi Yahoo Messenger
Fitur dan Tampilan Baru YouTube
Fitur dan Tampilan Baru YouTube

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal