Anak Ini Mendapatkan Lengan Bionic Asli Langsung dari IRON MAN!

Default

Pasti semua tau tahu dong dengan Iron Man, superhero dengan baju zirah _bionic_nya yang super keren ini berhasil memukau tidak hanya anak kecil, namun juga hingga orang tuanya sekalipun. Apabila kamu membayangkan bahwa teknologi yang digunakan oleh Iron Man tersebut hanya dapat dijumpai di dalam film saja, kini sudah terwujud dalam bentuk nyata lho.

Bionic Arm 1

Albert Manero yang merupakan pendiri dari Limbitless Solutions, bekerjasama dengan OneNote membuat satu lengan bionic yang dapat digunakan oleh anak kecil dengan keterbatasan di lengan kanannya. Ya, anak tersebut bernama Alex, dan tampaknya ia terlahir dengan tangan kanan yang tidak sempurna. Dilansir dari Ubergizmo, setelah Albert mempelajari anatomi lengan Alex, maka ia menciptakan satu lengan robot bergaya Iron Man yang dapat membantu aktivitas Alex agar dapat menjalani hidup lebih baik lagi.

Bionic Arm 2

Akan tetapi, kejutannya tidak berhenti sampai disitu. Albert Monero bahkan mengundang Robert Downey Jr. (yang merupakan aktor dari film Iron Man) untuk mengantarkan lengan bionic itu langsung kepada Alex, plus kotak bertuliskan _ Stark Industries _. Apabila kamu penasaran dengan bagaimana reaksi bahagia dari Alex, kamu bisa melihatnya melalui video berikut ini:

Sumber: Ubergizmo

Artikel menarik lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal