J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Dituntut, POWER RANGERS Versi Dewasa Tampilkan Darah, Kekerasan dan Adegan Seks

Dituntut, POWER RANGERS Versi Dewasa Tampilkan Darah, Kekerasan dan Adegan Seks

Jumat, 27 Feb 2015, 10:00 WIB
Dituntut, Film POWER RANGERS versi dewasa tampilkan darah, kekerasan dan adegan seks. Bagaimana reaksi sutradaranya?

Beberapa hari lalu dunia maya dihebohkan oleh kehadiran POWER RANGERS besutan sutradara Joseph Kahn. Film pendek yang dibintangi oleh James Van Der Beek (Dawson s Creek) dan Katee Sackhoff (Battlestar Galactica) ini menampilkan darah, kekerasan dan adegan seks. Sangat berbeda dari konsep POWER RANGERS sebelumnya yang ditujukan untuk tontonan anak-anak dan remaja.

Katee Sackhoff

Tentu saja hal tersebut segera membuat panas Haim Saban, sang pemilik hak cipta dari POWER RANGERS yang saat ini tengah memproduksi film MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS bersama Lionsgate dan dijadwalkan untuk rilis di bulan Juli 2016. Menurut isu yang beredar, Saban sedang melakukan segala cara agar film pendek POWER RANGERS yang beredar lewat nama Power/Rangers Project ini tidak lagi tersedia di Internet secara bebas.

Saban sedang berusaha untuk mematikan Power/Rangers, ungkap Kahn lewat akun twitternya. Kalau kalian ingin bisa terus menonton film ini, bilang mereka agar berhenti mengganggu saya.

Power Rangers

Saat ini film pendek POWER RANGERS masih bisa ditonton di Youtube, namun tampaknya Vimeo telah takluk pada tuntutan Saban dan mematikan linknya, Download POWER/RANGERS kalo kalian bisa. Ini GRATIS. Ambil. Segera, lanjut Kahn lagi lewat akun twitternya. Semua gambar dan imej di Power/Rangers adalah original footage. Tak ada yang diambil dari seri sebelumnya. Tidak ada adegan yang melanggar hak cipta dalam film pendek ini. Saya juga tidak mendapatkan uang dari proyek ini, saya bahkan menolak untuk menerima uang dari siapapun.

Kahn kemudian menambahkan, Saya bayar semua biaya produksinya dari uang saya sendiri. Saya buat film pendek ini untuk ditonton secara GRATIS. Sama seperti saya menggambar Power Ranger di atas kertas dan memberikannya kepada teman saya. Apakah illegal jika saya memberikan gambar sebuah karakter di atas kertas kepada teman saya? TIDAK.

Robots

Penasaran seperti apa film POWER RANGERS besutan Kahn, langsung tonton saja disini:

Artikel menarik lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal