Laris Manis di iOS, Game Ini Justru Habis-habisan Dibajak di Android

Monument Valley terpilih sebagai salah satu game iOS terbaik tahun 2014 lalu. Game indie dengan genre puzzle ini menawarkan grafis artistik dan gameplay menantang, mengharuskan pemainnya untuk berpikir dalam menyelesaikan setiap misinya.

Setelah laris manis di platform iOS, pengembang Monument Valley memutuskan untuk membawanya ke platform Android. Hampir tiga bulan setelahnya, ternyata mereka mendapatkan hasil yang memuaskan, namun juga mengecewakan.

Monument Valley Habis Dibajak 2

Monument Valley di Android memang langsung jadi idola sekaligus game terbaik. Namun dari sekian banyak pengguna Android yang memainkan Monument Valley, ternyata diketahui hanya lima persen saja yang mendapatkan game tersebut dengan cara membelinya. Sedangkan 95 persen lainnya mendapatkannya dengan cara ilegal.

Hal ini diungkapkan oleh tim pengembang Monument Valley, Ustwo, melalui akun Twitter. Padahal, harga Monument Valley sendiri sudah diturunkan menjadi hanya US$4 saja. Tim pengembangnya pun mengungkapkan kekecewaan mereka yang sudah bersusah payah membuat game tersebut dengan kualitas sangat baik, namun orang-orang lebih memilih untuk membajaknya daripada membelinya.

Selain Monument Valley, kamu juga bisa mencoba game Android terbaik lainnya yang tak kalah seru. Game ini bisa di-download secara gratis.

Badland Icon Icon
BADLAND
Games Arkade Frogmind
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal