OnePlus Two Meluncur di Cina, Indonesia Kapan?

Default

OnePlus One, smartphone yang memiliki spesifikasi hampir sama dengan Sony Xperia Z3 dan Xiaomi Mi4 ini dikabarkan akan masuk di pasar Indonesia sekitar awal tahun 2015. OnePlus One belum sampai ke Indonesia, namun di Cina justru sudah hadir penerusnya, OnePlus Two. Geekbuying, sebuah toko online di Cina telah memajang perangkat tersebut lengkap dengan spesifikasinya.

Oneplus Two

Menurut daftar spesifikasi yang terdapat di toko online tersebut, OnePlus Two menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 805 dengan prosesor 2,7 GHz. Layarnya berukuran 5,5 inci jenis LTPS display beresolusi 1.080 x 1.920 piksel. Kapasitas RAM yang digunakan sebesar 3 GB, sedangkan kapasitas memori internalnya sebesar 64 GB (tidak terdapat slot micro SD).

OnePlus Two menggunakan Color OS berbasis Android 4.4 KitKat yang didukung dengan kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh. Di bagian belakangnya dilengkapi kamera beresolusi 16 MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP.

Daftar spesifikasi di atas telah resmi dikonfirmasi oleh OnePlus. Geekbuying akan mengirimkan OnePlus Two ke pemesannya mulai tanggal 10 Februari tahun 2015 dengan harga US$538.19 atau sekitar Rp6,5 juta.

Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps Productivity AnTuTu
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal