Yahoo! Mulai Mengajak Penggunanya Untuk Menggunakan Mozilla Firefox

Default

Apakah kamu sadar bahwa mulai saat ini hampir semua website Yahoo! seperti yahoo.com, flickr, Yahoo! Sports, dan lain sebagainya memasang ajakan untuk mengunduh browser Firefox ujung sebelah kanan website mereka? Ya, seperti telah diketahui sebelumnya bahwa Firefox telah menghentikan kerjasamanya bersama dengan Google. Sebagai gantinya, mereka akhirnya menjalin kerjasama dengan Yahoo! sebagai mesin pencari default.

Firefox Yahoo 1

Ajakan tersebut khusus bagi kamu yang membuka website Yahoo! menggunakan browser selain Firefox seperti Chrome, Opera, bahkan Internet Explorer. Namun rupanya tidak berlaku apabila kamu membuka website yahoo.co.id yang masih memasang logo bendera di sebelah kanan atas websitenya.

Hal yang menarik lainnya adalah ajakan tersebut ternyata tidak muncul apabila kamu mengakses Yahoo! menggunakan browser Safari. Ini menguatkan spekulasi bahwa Apple memiliki rencana juga untuk bekerja sama dengan Yahoo! untuk menggunakan search enginenya.

Ajakan yang bertuliskan "Upgrade to the new Firefox" tersebut mulai membuat panas persaingan antara Yahoo! dengan Google yang pada beberapa tahun ini sempat mereda. Akan tetapi, masih terlalu dini untuk mengetahui bagaimana persaingan tersebut akan berjalan untuk beberapa tahun ke depan.

Firefox Quantum Logo 2017 Icon
Mozilla Firefox Quantum 66.0.1
Apps Browser Mozilla Organization
DOWNLOAD
20121226074145_31
Safari Browser 5.1.7
Apps Browser Apple Inc
DOWNLOAD
Tags Terkait: firefox
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal