• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bocor Rahasia Boss Twitter Sedang Dekati Justin Bieber

Bocor Rahasia Boss Twitter Sedang Dekati Justin Bieber

00
Minggu, 30 Nov 2014, 13:00 WIB
Belum lama ini telah bocor rahasia bahwa Twitter sedang berupaya mendekati Justin Bieber yang merupakan pemilik dari aplikasi Shots.

Belum lama ini telah bocor rahasia bahwa Twitter sedang berupaya mendekati Justin Bieber yang merupakan pemilik dari aplikasi Shots. Lucunya, rahasia ini terungkap ke pubik setelah salah satu petinggi Twitter, Antoni Noto, secara tidak sengaja berkicau di medianya sendiri.

Melalui akun Twiiternya, Antoni Noto mengatakan, Aku masih berpikir kita harus membelinya. Dia dijadwalkan bertemu denganmu tanggal 15 atau 16 Desember, kita butuh bertemu dengannya. Aku punya rencana.

Hal ini sontak menjadi pemberitaan diberbagai media mengenai ketertarikan Twitter terhadap aplikasi mobile Shots. Shots adalah aplikasi mobile mirip Instagram namun lebih fokus untuk berbagi foto selfie. Aplikasi diklaim sangat terkenal di kalangan remaja dibawah usia 24 tahun. Pada November 2013 lalu, Bieber menanamkan investasi sebesar US$1,1 juta untuk Shots. Shots sendiri dikembangkan oleh dua bersaudara John dan Sam Shahidi.

Twitter memang sedang tertarik dengan nilai komersil dari Shots yang saat itu dibeli Bieber. Apalagi hal ini bisa dibilang sebagai langkah penyelamatan bagi Twitter setelah sebelumnya aplikasinya yaitu Vine gagal bersaing dengan Instagram.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak mengenai perihal tersebut. Atau bisa jadi sejak saat itu Antoni Noto mulai tidak berani berkicau di Twitter, takut rahasia antara mereka kembali bocor.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal