J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Apple dan Bono U2 Lakukan Kerjasama Dukung Hari AIDS Sedunia

Apple dan Bono U2 Lakukan Kerjasama Dukung Hari AIDS Sedunia

Rabu, 26 Nov 2014, 15:18 WIB
Apple menawarkan 25 aplikasi menarik yang ditandai dengan warna merah sebagai pertanda akan bentuk kepeduliannya.

Untuk memperingati hari AIDS sedunia pada 1 Desember nanti, Apple kembali menggandeng kerjasama dengan RED. RED merupakan badan amal milik Bono, vokalis band rock asal Irlandia, U2, yang didirikan guna mengumpulkan dana bagi penyakit mematikan di dunia, dan AIDS termasuk salah satunya.

Apple tidak hanya sekedar mendukung dalam memerangi AIDS. Mereka juga telah menerapkan standar baru dalam berbisnis dengan menyumbang sebesar US$75 juta dan melakukan penggalangan dana dengan Global Fund yang merupakan bagian dari kerjasama dengan RED, kata Bono. Saya sangat bangga bisa bekerja sama dengan mereka, tambahnya.

Bentuk dukungan Apple juga ditandai dengan melibatkan penjualan dari retail store dan online store dalam menggalang dana. Melalui store miliknya, Apple menawarkan 25 aplikasi menarik yang ditandai dengan warna merah sebagai pertanda akan bentuk kepeduliannya. Nantinya hasil penjualan dari 25 aplikasi tersebut akan langsung disisihkan ke Global Fund. Khusus untuk pengguna di Amerika Serikat, Apple juga menawarkan iTunes Gift Card Special Edition yang hanya berlaku khusus pada tanggal 28 November nanti.

Nantinya semua pendapatan yang diperoleh dari hasil penjualan tersebut akan langsung disumbangkan melalui yayasan Global Fund. Penggalangan dana ini berlaku mulai Senin (24/11) dan berakhir hingga 7 Desember nanti.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal