• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Samsung Hadirkan Monitor Dengan Dukungan Teknologi Dari AMD

Samsung Hadirkan Monitor Dengan Dukungan Teknologi Dari AMD

Selasa, 25 Nov 2014, 15:08 WIB
Teknologi AMD FreeSync memungkinkan kartu grafis menghasilkan keluaran ke monitor dengan rate yang lebih baik.

Belum lama ini Samsung dan AMD mengumumkan kolaborasi mereka dalam menghadirkan monitor yang mampu memaksimalkan tampilannya dengan menggabungkan teknologi dari dua kubu tersebut. Melalui seri Samsung UD590 dan UE850, keduanya telah disematkan teknologi dari AMD yaitu FreeSync.

Teknologi AMD FreeSync memungkinkan kartu grafis menghasilkan keluaran ke monitor dengan rate yang lebih baik. Adanya penyelarasan antara dua perangkat tersebut dapat menghasilkan tampilan yang lebih jernih, halus, cepat, dan bebas dari masalah yang kerap dijumpai pada monitor biasa. Teknologi FreeSync ini akan menghilangkan tampilan tearing (robekan) pada game di layar jika kartu grafis tersebut tidak mampu menyajikan frame rate secara stabil. Agar bekerja dengan baik, tentu saja dua perangkat tersebut harus mendukung fitur FreeSync.

Dengan mengadopsi teknologi tersebut ke sebuah monitor, akan bermanfaat bagi pengguna yang memiliki dana terbatas tanpa perlu melakukan upgrade kartu grafis yang memiliki harga cukup mahal. Bermodalkan monitor ini, pengguna dapat menikmati pengalaman bermain game dengan mulus meskipun berjalan pada frame rate yang tidak terlalu tinggi.

Monitor seri Samsung UD590 hadir dengan varian ukuran 23,6 inci dan 28 inci, sedangkan untuk seri UE850 hadir dengan pilihan 3 ukuran yaitu 23,6 inci, 27 inci, dan 31,5 inci. Dari semua varian tersebut, baru seri UE590 ukuran 28 inci yang sudah resmi hadir dipasaran. Dan sisanya baru akan resmi diluncurkan pada kisaran Maret 2015 nanti.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal