Video Microsoft Sindir Siri Lewat Cortana

Default

Saling sindir dalam memasarkan produk andalan memang menjadi hal yang sering dilakukan belakangan ini. Kali ini, Microsoft menampilkan iklan yang menampilkan Cortana sebagai personal assistant yang mampu melakukan banyak hal. Iklan yang diterbitkan melalui Youtube oleh akun Microsoft Lumia pada Jumat (21/11) itu, dalam waktu 3 hari saja, iklan ini telah dilihat lebih dari 1,6 juta pengunjung. Dalam iklan tersebut, Cortana dengan smartphone Microsoft Lumia 830-nya ditampilkan berdampingan dengan Siri melalui iPhone 6.

Awalnya Cortana mengucapkan selamat atas kehadirannya di iPhone 6 Plus yang memiliki layar lebih besar dibanding sebelumnya. Siri pun menjawab Yes, i got bigger . Selanjutnya Cortana memamerkan kemampuannya sambil menantang Siri untuk melakukan hal yang sama. Alih-alih melakukan tantangan, Siri hanya bisa menjawab No, i got bigger . Hal ini terus diucapkan Siri saat Cortana kembali menantangnya untuk melakukan sesuatu.

Cortana merupakan aplikasi personal assistant yang hadir bagi perangkat Windows Phone 8.1. Meski masih dalam tahap beta, Cortana diklaim mampu melakukan berbagai perintah dari suara pengguna dengan lebih bervariasi. Fitur Cortana sendiri sebenarnya masih tersembunyi bagi negara-negara tertentu. Untuk itu, pengguna mesti mengaktifkannya secara manual dengan cara merubah region dan bahasa ke pilihan Amerika Serikat.

Bagi kamu yang ingin melihat iklan lucu tersebut bisa menyaksikannya melalui tautan ini.

Tags Terkait: cortanasirilumia 380
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal