J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Rekor Selfie Terbesar di Dunia Pecah di Bangladesh

Rekor Selfie Terbesar di Dunia Pecah di Bangladesh

Selasa, 25 Nov 2014, 13:38 WIB
Microsoft Bangladesh baru-baru ini memecahkan rekor dengan berhasil mengambil gambar selfie dengan menyertakan 1.151 orang dalam satu frame.

Microsoft Bangladesh baru-baru ini memecahkan rekor dengan berhasil mengambil gambar selfie dengan menyertakan 1.151 orang dalam satu frame. Hal tersebut dibuat oleh Lumia 730 dalam rangka mempromosikan peluncuran smartphone tersebut yang memiliki kamera depan dengan resolusi 5 MP dan layar yang memiliki fitur wide angle. Dengannya, Microsoft mengklaim bahwa hasil tangkapan gambar bisa mendapatkan ruang lingkup yang lebih lebar.

Rekor ini dibuat di Bangladesh, tepatnya di Bashundara City Shopping Mall, atas kerjasama Microsoft dengan Coca-cola dan para partisipan dari warga lokal. Para partisipan yang ikut dalam foto selfie tersebut, sebelumnya telah mendaftarkan diri guna mengikuti acara unik tersebut.

Meski demikian, Microsoft masih menunggu konfirmasi dari Guinness Book of Record yang belum memberikan pernyataan atas pecahnya rekor dunia tersebut.

Berdasarkan rekor Guinness yang resmi tercatat, rekor selfie saat ini masih dipegang oleh selfie yang dilakukan oleh Ellen DeGeneres. Saat itu Ellen menggunakan smartphone Samsung Galaxy Note 3 pada perhelatan acara Oscar 2013 lalu dengan mengikutsertakan sebanyak 279 orang.

Sebelum ini, rekor selfie terbanyak pernah dibuat oleh produsen smartphone asal India, Lava, dengan berhasil mengambil selfie sebanyak 1000 orang menggunakan Iris X5. Namun sama seperti Microsoft, rekor tersebut belum sempat dicatatkan oleh Guinness Book of Record sebelum akhirnya dikalahkan oleh rekor selfie dari Microsoft tersebut.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal