J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Google Tawarkan Layanan Untuk Hilangkan Iklan Pada Situs

Google Tawarkan Layanan Untuk Hilangkan Iklan Pada Situs

Selasa, 25 Nov 2014, 12:57 WIB
Google tawarkan layanan untuk hilangkan iklan pada situs dan yang ingin mencobanya sekarang bisa menjadi contributor

Tampilan iklan di situs tertentu memang bisa mengganggu. Untuk menghindarinya, banyak pengguna internet yang mengakalinya dengan memasang aplikasi tambahan atau addon pada browser mereka.

Melihat hal tersebut, Google pun berinisiatif melakukan percobaan dengan membuat proyek yang menawarkan layanan agar suatu situs bersih dari iklan. Diluncurkan Kamis lalu, Layanan dengan nama Google Contributor tersebut mengharuskan pengguna untuk membayar sekitar US$1 hingga US$3 setiap bulannya. Nantinya pengguna bisa melihat halaman situs yang bebas dari iklan.

Namun Proyek ini hanya merupakan contoh kecil dari beberapa percobaan yang dilakukan Google. Beberapa situs telah menyatakan ketertarikannya dan mendukung proyek baru ini. Namun hingga saat ini, Google baru mendapat dukungan dari 10 situs saja yang diantaranya yaitu The Onion, Mashable, WikiHow, Urban Dictionary, ScienceDaily, sampai Imgur. Jika proyek ini berhasil, tidak menutup kemungkinan akan banyak situs-situs lain yang bergabung dengannya.

Karena masih merupakan percobaan, Google masih membatasi proyek ini dan hanya memberlakukannya bagi beberapa pengguna saja. Pengguna yang tertarik bisa mendaftar melalui tautan https://services.google.com/fb/forms/contributor/ guna mendapatkan daftar tunggu. Nantinya mereka akan mendapatkan balasan email jika telah mendapat persetujuan dari Google dan bisa menjadi kontributor.

Google Tawarkan Layanan Untuk Hilangkan Iklan Pada Situs

Nantinya, setelah pengguna membayarkan sejumlah uang sebagai kontribusinya, Google akan memblokir iklan tersebut dan mengganti tampilannya menjadi banner dengan tulisan Thank you for being a contributor . Nah, apakah kamu tertarik?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal