J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Need For Speed Terbaru Hadir di Android dan iOS Awal 2015

Need For Speed Terbaru Hadir di Android dan iOS Awal 2015

Selasa, 25 Nov 2014, 11:27 WIB
EA hanya memberi sedikit bocoran bahwa game Need for Speed terbaru rencananya akan hadir pada kuartal pertama tahun 2015.

Belum lama ini, Electronic Arts (EA) memberi bocoran akan kehadiran game franchise seri Need For Speed terbarunya bertajuk No Limits. Yang unik, game balapan ini pertama kali bakal hadir terlebih dahulu untuk platform mobile berbasis sistem iOS dan Android.

Meski awal kehadirannya lebih diprioritaskan di platform PC dan konsol, namun kali ini dengan pesatnya pertumbuhan perangkat mobile, membuat EA untuk menghadirkannya bagi perangkat smartphone maupun tablet. Game ini dibuat oleh pengembang Firemonkeys yang sebelumnya telah menghadirkan game balap keren lainnya yaitu Real Racing 3.

Pihak EA sendiri memang belum mengumumkan secara rinci lebih jauh mengenai apa yang bakal dihadirkannya. Bahkan EA juga tidak memberi bocoran apakah game ini nantinya merupakan game berbayar atau gratis dengan in-app purchases sepeti Real Racing 3.

Real Racing 3 Logo Fdc87
Real Racing 3 8.2.1
Games Balapan Electronic Arts Inc
DOWNLOAD

Mereka hanya memberi sedikit bocoran bahwa game ini rencananya akan hadir pada kuartal pertama tahun 2015. Dan untuk membuat penggemarnya penasaran, EA telah meluncurkan trailer resmi yang menampilkan Ken Block, pembalap rally terkenal, sebagai pemeran utamanya.

Jika penasaran, kamu bisa melihat cuplikan trailer tersebut melalui tautan berikut

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal