J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bocoran Spesifikasi HTC One M9

Bocoran Spesifikasi HTC One M9

Rabu, 12 Nov 2014, 10:15 WIB
HTC One M9 akan diperkenalkan tahun depan di Barcelona. Smartphone ini dikabarkan akan memiliki layar sangat baik.

Tak mau kalah dengan Sony dan Samsung, HTC akan merilis penerus jajaran HTC One terbaru, yaitu M9 dengan spesifikasi tak jauh berbeda.

Sebelumnya, [url=gadget/detail/4256/xperia-z4-akan-jadi-monster-android-tercepat-di-dunia]Sony Xperia Z4[/url] sudah lebih dulu digosipkan akan hadir di awal 2015 dengan spesifikasi super canggih, terutama pada sisi prosesor yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 810 octa-core dan RAM 4 GB. Kemudian, menyusul rumor spesifikasi [url=gadget/detail/4298/rumor-samsung-galaxy-s6-layar-4k-cpu-8-core-ram-4-gb-kamera-20-mp]Samsung Galaxy S6[/url] yang bakal menggunakan prosesor dan kapasitas RAM yang sama.

Sayangnya, spesifikasi HTC One M9 yang banyak dibicarakan dalam beberapa hari ini tak secanggih kedua pesaingnya tersebut. Kabarnya, HTC hanya akan menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 805 dengan RAM 3 GB serta pilihan kapasitas [url=gadget/detail/4383/samsung-galaxy-s6-tawarkan-memori-internal-64-gb-dan-128-gb/]64 dan 128 GB[/url]. Layarnya akan memiliki dimensi 5,2 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel dengan kerapatan layar 564 ppi, salah satu yang tertinggi di kelasnya.

HTC One M9 akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress di Barcelona tahun depan. Berapa nantinya harga yang akan ditawarkan HTC untuk produk barunya ini? Rasanya harganya akan sangat mahal, mengingat HTC One M8 saat ini saja memiliki banderol harga Rp9 juta.

 

 

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal