J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ini Alasan Mark Zuckerberg Memisahkan Facebook dengan Messengernya

Ini Alasan Mark Zuckerberg Memisahkan Facebook dengan Messengernya

Minggu, 9 Nov 2014, 10:00 WIB
Mark Zuckerberg akhirnya angkat bicara soal alasan pemisahan aplikasi Facebook dengan Facebook Messenger yang menuai protes dari beberapa pihak.

Pasti diantara beberapa orang yang menggunakan Facebook, ada yang bertanya-tanya mengapa aplikasi Facebook untuk smartphone dipisahkan dengan messengernya, sehingga kini Messenger memiliki aplikasi tersendiri. Tidak sedikit yang mengutarakan kekesalannya karena dengan dipisahkannya kedua fitur tersebut membuat user lebih repot karena harus menginstall dua aplikasi sekaligus.

Nah, pada akhirnya CEO dari Facebook angkat bicara mengenai gebrakan tersebut. Mark Zuckerberg beranggapan bahwa pemisahan ini dikarenakan ia mau user mendapatkan pengalaman dalam hal chat yang lebih baik. Menurutnya, pada situasi sekarang ini aplikasi messenger memiliki fungsi yang lebih penting dan dibutuhkan perhatian yang lebih besar terhadapnya.

Ini Alasan Marck Zuckerberg Memisahkan Facebook Dengan Messengernya1

Selain itu, trend dalam penggunaan aplikasi messenger di masyarakat semakin tinggi dan semakin rutin dibandingkan memantau hal-hal seperti news feed yang dimiliki Facebook. Statistik menujukkan bahwa di beberapa negara, 85% penduduknya menggunakan Facebook, akan tetapi 95% dari mereka menggunakan SMS atau pesan instan.

Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Social & Messaging Facebook, Inc.
DOWNLOAD
Facebook Messenger Icon
Facebook Messenger For Android
Apps Browser Facebook, Inc.
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal