• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Camera360 Pro Hadir di Windows Phone Store

Camera360 Pro Hadir di Windows Phone Store

Sabtu, 8 Nov 2014, 10:00 WIB
Aplikasi Camera360 Pro sudah bisa didownload di Windows Phone Store untuk pengguna Windows Phone tentunya. Berikut fitur Camera360 Pro.

Camera360 merupakan aplikasi yang cukup laris di pasar aplikasi dan meraih gelar Top 100 Tech products pada 2011. Camera360 juga sempat menjadi aplikasi kamera terpopuler untuk Android dan iPhone dengan menghadirkan efek dan filter terbaiknya untuk meningkatkan kualitas foto yang kamu miliki dengan user interface yang mudah digunakan tentunya. Sekarang aplikasi Camera360 Pro sudah bisa kamu download di Windows Phone Store untuk pengguna Windows Phone tentunya. Berikut fitur Camera360 Pro: [list] [li]Creative Manual Focus Tahan agak lama untuk berganti ke manual fokus dan kamu bisa menentukan titik fokus, DOF, dan manual exposure sendiri untuk menciptakan foto yang lebih menarik.[/li] [li]Secret Tool Bar[/li] [li]Live Lens[/li] [li]Best Selfie Maker Kamu bisa menggunakan timer 3 detik, 5 detik, 10 detik ketika menggunakan kamera depan untuk selfie.[/li] [li]3 Ratio Kamu bisa memiliki rasio antara 4:3, 16:9, dan 1:1 untuk menentukan komposisi foto yang pas.[/li] [/list]

Untuk pengguna Android sendiri, [url=download/672/camera360-ultimate]Camera360[/url] sudah mendapatkan update untuk versi terbarunya dimana menghadirkan fitur efek Starrynight.

Camera360 Pro Hadir Di Windows Phone Store
Camera360 Icon Small Icon
Camera360 Ultimate
Apps Photo & Imaging PINGUO Inc
DOWNLOAD

Camera360 cocok untuk kamu yang suka edit foto di smartphone karena banyaknya efek yang memudahkan kamu membuat foto yang lebih unik dan menarik tentunya. Temukan berita teknologi menarik lainnya di aplikasi baca berita BaBe dan download software gratis di Jalantikus.

~playStore Icon

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal