• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Perbedaan WinRAR dan WinZip

Perbedaan WinRAR dan WinZip

00
Rabu, 5 Nov 2014, 09:32 WIB
Meskipun keduanya memiliki fungsi yang sama, tetapi masing-masing memiliki fitur yang berbeda. Berikut perbedaan WinRAR dan WinZip.

Pastinya kamu sudah tidak asing dengan dua software kompresi yang populer ini yaitu WinRAR dan WinZip. Meskipun keduanya memiliki fungsi yang sama, tetapi masing-masing memiliki fitur yang berbeda. Berikut perbedaan WinRAR dan WinZip: [list] [li][url=download/94/winrar]WinRAR[/url] Merupakan software untuk melakukan kompresi pada file sehingga memiliki ukuran file yang lebih kecil dibandingkan file aslinya. Dengan menggunakan WinRAR, kamu bisa membuat file kompresi dengan berbagai macam format, selain itu terdapat juga fitur protect file archive from damage untuk melindungi file kamu dari kerusakan ketika proses kompresi. Kamu juga bisa menambahkan password pada file kamu untuk keamanan serta terdapat virus scan.

Perbedaan WinRAR Dan WinZip 1
Winrar 630ee
WinRAR 64-bit 5.80
Apps Compression & Backup RARLab
DOWNLOAD
[/li] [li][url=download/95/winzip]WinZip[/url] WinZip hanya bisa melakukan kompresi dengan format Zip, tanpa fitur virus scan, enkripsi dan lainnya. Keunggulan menggunakan WinZip adalah bisa diakses di smartphone dan WinZip merupakan software freeware.
Perbedaan WinRAR Dan WinZip 2
[/li] [/list]

Untuk pengguna komputer biasanya menggunakan WinRAR sebagai software kompresinya tetapi WinRAR termasuk software shareware dan untuk mendapatkan harga. Kamu bisa download software gratis lainnya di Jalantikus.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal