Keren, Gelang Pintar Microsoft Mendukung iOS, Android, dan WinPho

Default

Siapa bilang Microsoft tidak bisa membuat wearable device? Ini buktinya!

Kurang dari seminggu yang lalu, tersiar kabar tentang rencana Microsoft menciptakan gelang pintar. Lebih cepat dari dugaan, ternyata gelang pintar yang dimaksud sudah ada dan bahkan siap dijual di Microsoft Store mulai hari ini, 30 Oktober 2014.

Miband

Gelang pintar bernama Microsoft Band ini memiliki fungsi utama sebagai penunjang kesehatan atau fitness tracker. Di dalamnya ada sepuluh sensor dengan beragam fungsi. Microsoft Band bisa mengukur detak jantung, memantau aktivitas tidur, hingga mengetahui tingkat stress si pengguna.

Fungsi pendukung yang dimiliki juga beragam. Melalui layar 1,4 inci (320 x 106 piksel), Microsoft Band mampu tampilkan informasi saham, Facebook, dan Twitter secara realtime. Microsoft juga menyediakan aplikasi kesehatan gratis untuk platform iOS, Android, dan Windows Phone.

Micband

Untuk penggunaan harian, Microsoft Band diklaim dapat bertahan hingga 48 jam dengan sokongan baterai 100 mAh. Meski tampilan layar dan menunya terlihat mirip seperti tampilan Windows Phone, Microsoft Band bisa disandingkan dengan smartphone iOS 7.1, Android 4.3, dan Windows Phone 8.1. Microsoft Band dilengkapi fitur anti air dan debu. Microsoft membanderolnya dengan harga US$199.

 

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal