J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

EVERCOSS Rilis Toko Aplikasi Android Lokal EVERSTORE

Rabu, 29 Okt 2014, 19:00 WIB
EVERCOSS mengumumkan toko aplikasi Android lokal "EVERSTORE" untuk memudahkan pengguna perangkatnya mengakses berbagai konten.

EVERCOSS mengumumkan toko aplikasi Android lokal untuk memudahkan pengguna perangkatnya mengakses berbagai konten. Toko yang diberi nama EVERSTORE itu tersedia untuk smartphone dan tablet EVERCOSS mulai hari ini.

EVERSTORE merupakan toko aplikasi Android online yang menawarkan berbagai kemudahan dan dirancang khusus untuk menyediakan beragam aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna perangkat Android di Indonesia.

Menurut Janto Djojo, Chief Marketing Officer EVERCOSS Mobile, EVERSTORE menyediakan lebih dari 500.000 aplikasi. “Kami bekerja sama dengan Baidu dalam mengembangkan dan mengisi toko aplikasi ini,” ujarnya. Selain itu, EVERSTORE juga diharapkan bisa menjadi wadah bagi para developer aplikasi lokal dalam memasarkan hasil karyanya.

Hal itu disambut baik oleh Onno W. Purbo, pakar teknologi informasi (TI), yang juga hadir di acara peluncuran EVERSTORE di Hotel Intercontinental, Jakarta, 28 Oktober. “EVERSTORE ini adalah inovasi yang bagus karena mendukung pengembangan developer lokal. Terlebih lagi, pembayarannya menggunakan sistem potong pulsa yang sangat mudah digunakan,” kata Onno.

Dibandingkan [url=tips/detail/1983/4-alternatif-android-app-store-terbaik-selain-google-play-store]toko aplikasi Android alternatif lainnya[/url], EVERSTORE memang memiliki beberapa kelebihan. Berikut ini di antaranya: [list=1] [li]Aplikasi EVERSTORE bisa di-download dengan gratis di website resmi EVERCOSS.[/li] [li]Semua aplikasi yang tersedia di EVERSTORE adalah aplikasi-aplikasi dengan versi terbaru. Pengguna akan mendapat notifikasi saat versi terbaru aplikasi yang di-install di perangkatnya tersedia.[/li] [li]Aplikasi yang ada di EVERSTORE bebas dari malware karena sudah dibersihkan lebih dulu dengan engine khusus sebelum di-upload.[/li] [li]Mendukung in-app purchase sehingga pengguna, khususnya gamer, bisa membeli item-item yang diperlukan.[/li] [li]Pembayaran di EVERSTORE tidak memerlukan kartu kredit karena menggunakan sistem potong pulsa.[/li] [li]User interface yang mudah digunakan.[/li] [li]Proses download aplikasi lebih cepat.[/li] [/list]

EVERCOSS sebelumnya dikenal dengan produk smartphone. Salah satu produknya yang masih hangat di pasar gadget adalah Elevate Y2. Perangkat ini adalah jagoan EVERCOSS karena sudah menggunakan prosesor 8-core.

 

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Mengetahui Aplikasi Android yang Boros Baterai
Cara Mengetahui Aplikasi Android yang Boros Baterai
80 Aplikasi Android PALING Unik dan Seru Tahun 2017
80 Aplikasi Android PALING Unik dan Seru Tahun 2017
Langkah Aman dan Jitu Menghapus Aplikasi di Android
Langkah Aman dan Jitu Menghapus Aplikasi di Android
Cara Mengamankan Foto Pribadi dan Aplikasi di Android Kamu
Cara Mengamankan Foto Pribadi dan Aplikasi di Android Kamu

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal