Siapa Pemeran Artis Tanpa Busana di The Last of Us? Ternyata Keturunan Indonesia!

Default

Episode 2 dari serial TV terbaru dari HBO, yakni The Last of Us, lagi trending di Indonesia. Nggak cuma karena DKI Jakarta yang digunakan sebagai latar awal mula virus zombie menyebar secara global, tapi juga keberadaan sejumlah artis papan atas Tanah Air.

Di antaranya ada Christine Hakim sebagai Dr. Ratna dan Yayu Unru sebagai Jenderal TNI Agus Hidayat. Ditambah lagi, dengan keberadaan adegan di mana Dr. Ratna memeriksa sesosok mayat perempuan yang dalam keadaan tanpa busana. Banyak netizen ikut bertanya-tanya, siapa sosok mayat tanpa busana tersebut? Ternyata, ia adalah artis keturunan Indonesia loh, geng.

Baca Juga: Christine Hakim Jadi Peneliti Cordyceps, Serial The Last of Us Bakal Berlatar di Indonesia?

Namanya adalah Sharon Crandall. Dilansir Suara, Sharon Crandall adalah aktris kelahiran Indonesia keturunan China, Indonesia, dan Malaysia. Namun, sejak kecil ia sudah pindah ke Kanada. Di sana, ia meniti karier di berbagai musikal, teater, hingga film dan televisi.

Kemunculan Sharon Crandall dalam episode 2 The Last of Us memang bikin heboh. Di awal episode, Dr. Ratna (Christine Hakim) adalah ilmuwan Universitas Indonesia yang sudah puluhan tahun meneliti jamur Cordyceps. Jamur tersebut adalah penyebab awal infeksi zombie global. Yap, itu semua berawal di Indonesia.

Ia terlihat sedang makan siang saat dijemput oleh Jenderal TNI Agus Hidayat (Yayu Unru) untuk dibawa ke laboratorium. Ternyata di sana ada pekerja lab yang sudah meninggal dunia akibat ditembak oleh aparat.

Jenderal Agus Hidayat mengatakan bahwa pekerja tersebut terpaksa ditembak karena mengamuk setelah digigit rekannya di bagian kaki. Dr. Ratna lantas masuk ke sana dan memeriksa jasad perempuan tersebut yang tampil tanpa busana sehelai pun. Wanita tersebut adalah salah satu zombie pertama sebelum wabah menyebar ke seluruh dunia.

Baca Juga: Link Nonton The Last of Us (2023), Sudah Bisa Ditonton di HBO GO!

Seperti diketahui, serial The Last of Us adalah serial adaptasi game legendaris berjudul sama yang dibintangi Pedro Pascal sebagai Joel dan Bella Ramsey sebagai Ellie. Joel harus berjuang membawa Ellie melintasi dunia yang hancur akibat wabah zombie ke markas besar pemberontak Fireflies.

Serial ini pertama kali tayang awal Januari 2023 kemarin, dan langsung viral di seluruh dunia. Apalagi, rating-nya sangat tinggi, mencapai 97% di Rotten Tomatoes. Saat ini, jumlah episode-nya baru ada dua. Total episode dalam musim pertama dari seri ini adalah 9 episode. Apakah kamu sudah mulai menontonnya?

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Banner The Last Of Us 06054
Warganet Bangga, Jakarta dan Indonesia Disebut di Serial HBO The Last of Us
Sinopsis dan Link Nonton The Last of Us HBO, Tayang Mulai 15 Januari 2023!
Banner Cordyceps 0378f
Ngeri! Jamur Cordyceps The Last of Us Nyata, Bikin Manusia Jadi Zombie?
Banner Last Of Us 0cdda
Link Nonton The Last of Us (2023), Sudah Bisa Ditonton di HBO GO!
Fakta Jamur Cordyceps The Last Of Us E115c
Jamur Cordyceps The Last of Us Ternyata Beneran Ada, Ini Fakta-Faktanya!
The Last Of Us Banner 403bb
Download Game The Last of Us, Wajib Main Sebelum Nonton Serialnya!
Tags Terkait: movie featured
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal